TECNO Spark 20c: Trik Tersembunyi HP Fitur Kode Rahasia Unik

Kumpulan Fitur Tersembunyi TECNO Spark 20c dan kode unik untuk Membuka Menu Rahasia Pada HP – Sebagai smartphone berbasis Android, TECNO Spark 20c memiliki banyak keunggulan seperti fitur yang tersembungi dan hanya bisa diakses dengan kode USSD atau dial tertentu.

Kita bakal bahas semua trik TECNO Spark 20c tersembunyi, masuk segmentasi smartphone anak muda dengan varian memori RAM dan ROM yang lega saat ini sedang banyak diminati penikmat gadget, khususnya mereka yang ingin hijrah berganti ponsel.

Memiliki layar dengan jenis panel terbaik di kelasnya, bentang ukuran tidak terlalu lebar atau kecil, dan kerapatan densitas piksel ppi yang rapat membuat TECNO Spark 20c sedap dipandang mata dan tidak terlalu mengganggu pandangan pengguna.

Termasuk dengan dibalutinya UI fitur lengkap berbasis Android kekinian, HP ini sudah dipastikan memiliki segudang fitur menarik. Termasuk fitur tersembunyi TECNO Spark 20c yang kemungkinan masih jarang diketahui.

Cara memaksimalkan menu dial number mengakses menu rahasia TECNO Spark 20c juga tidak terlalu sulit. Ada yang menggunakannya memakai kode andalan versi lawas, ada pula yang memakai kode terbaru sejak Android firmware baru dirilis beberapa bulan lalu. Simak triknya langsung.

Fitur dan Trik Tersembunyi TECNO Spark 20c. Dimulai dari Kode Rahasia TECNO Spark 20c – *#*#4636#*#* ini merupakan kode legendaris dengan fungsi berbagai macam, bisa untuk ganti sinyal dan memaksa settingan jaringan internet ke 4G LTE Only. Hingga mengetahui status koneksi layanan provider yang digunakan.

Selain itu kode dari tips tersembunyi HP TECNO Spark 20c tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk memantau kondisi baterai. Status pemakaian yang sudah berapa lama sejak terakhir kali di-restart, atau dimatikan ponselnya. Sampai tes sambungan internet jika memakai data seluler non-WiFi, hingga cek nomor IMEI untuk validasi di Kemenperin.

Software untuk ponsel TECNO Spark 20c ini dibuat dengan opsi privasi Android terbaru sekaligus membuat serangkaian fitur untuk perlindungan privasi dan keamanan data tambahan.

Sistem Pribadi (Private System) membuat sistem menjadi terpisah di mana kalau Anda memakai clone-apps atau dual aplikasi dan data yang berjalan secara independen dari aslinya dan hanya dapat diakses melalui pemindaian sidik jari (Fingerprint Scanner) atau kata sandi yang terpisah.

Pintasan baru ke App Lock memungkinkan pengguna untuk mengunci app, fitur rahasia TECNO Spark 20c ini memanfaatkan kata sandi (Password), sensor pemindai sidik jari (Fingerprint) atau verifikasi wajah (Face Recognition).

Metode enkripsi gadget paling modern di industri smartphone ini digunakan untuk menyimpan dan mentransfer data pribadi pengguna. Upaya keamanan yang dilakukan vendor telah diakui oleh organisasi pihak ketiga termasuk ISO, ePrivacy, dan TrustArc.

Kini seluruh pengguna bisa memakai dan mengaktifkan Face Unlock pada ponsel tanpa aplikasi tambahan, cukup mengandalkan kamera depan bawaan yang juga tidak perlu diatur sedemikian rupa.

Kode Trik Tersembunyi TECNO Spark 20c – * # * #232338# *# * Fungsi dari kode ini gunanya untuk mengetahui dan menampilkan nomor Mac Address.

Jika Anda suka menggunakan WiFi orang lain dan ingin masuk daftar whitelist maka berikan Mac Address kepada mereka, Anda juga bisa masuk daftar hitam (Blacklist) kalau pemilik WiFi tidak mau Anda menikmati jaringan WiFi miliknya.

Demikian tutorial memanfaatkan semua trik tersembunyi HP TECNO Spark 20c yang bisa kamu coba lewat ponselmu sendiri. Jika ada pertanyaan atau informasi tambahan, boleh sampaikan di komentar ya.

Leave a Comment