Tiket Gratis YOONA 1st FANMEETING TOUR IN JAKARTA 2024 Giveaway

Mau ikutan giveaway tiket YOONA Yoonite 1st FANMEETING TOUR gratis 2024 di Jakarta? Kamu fans beratnya? Atau mungkin sudah lama tidak nonton event? Simak bagaimana cara mendapatkan dengan mudah berikut ini.

Setelah dilanda pandemi yang cukup lama dan perizinan menggelar konser musik hampir mustahil diberikan, kini semua yang berhasil melewati fase tersebut ingin menyegarkan diri dengan cara bertemu idola.

Untuk kali ini musisi papan atas lainnya yang bakal tampil di Indonesia. Penggemar dan peminat musiknya lumayan banyak di tanah air, maka jangan heran apabila tidak sedikit yang kehabisan tiket. Solusinya ikut giveaway tiket acara YOONA 1st FANMEETING TOUR gratis 2024.

Namun perlu diketahui, ikut giveaway dan kontes atau kuis yang tidak memungut biaya dari para peserta. Karena sejatinya definisi giving-away itu memberi tanpa mengharapkan imbalan, kalau berharap dibeli itu namanya jual-beli bukan giveaway lagi.

Jadi kami berharap yang memenangkan dan mendapatkan tiket YOONA 1st FANMEETING TOUR di Jakarta gratis ini tepat sasaran menghadiri konsernya di venue, serta yang paling penting tidak untuk dijual ulang ke orang lain dengan harga melebihi yang ditetapkan promotor. Mau dapat tiketnya gratisan? Simak panduannya.

Kami dan teman-teman dari komunitas & beberapa fanbase bekerja sama menggelar giveaway tiket Fanmeet YOONA 1st FANMEETING TOUR gratis ini. Caranya juga tidak sulit yakni:

1. Menuliskan & mengirimkan komentar di postingan ini berisi alasan paling meyakinkan kenapa kamu layak untuk dapat tiketnya.

2. Komentar tidak boleh mengandung sindiran terhadap pihak mana pun, dan tetap mengedepankan etika serta norma-norma yang ada.

3. Pada kolom email diisi yang bisa dihubungi, email bekas atau yang jarang dipakai juga boleh. Yang penting bisa dihubungi karena kalau tidak dapat dihubungi maka baca poin nomor 5.

4. Komentar hanya sekali saja dikirimnya. Tidak muncul di sisi kamu bukan berarti tidak masuk ke sistem kami. Dilarang spam.

5. Setiap pemenang akan dihubungi maksimal H-5 event dimulai, yang tidak dapat dihubungi atau tidak menanggapi dalam 2×24 jam akan kami alihkan ke peserta lain.

6. Pemenang giveaway tiket YOONA FANMEETING TOUR 2024 ini tidak dipungut biaya. Ini hanya tiket, jadi untuk biaya akomodasi penginapan (jika menginap) dan transportasi bagi peserta dalam dan luar kota ditanggung masing-masing.

Nah, begitulah cara mendapatkan tiket fan meet YOONA 1st FANMEETING TOUR gratis 2024 di Jakarta dengan berpartisipasi dalam giveaway yang diselenggarakan. Semoga beruntung.

Leave a Comment