Zhang Yanyan Bantah Menindas Karyawannya Sendiri

Artis Zhang Yanyan Bantah Menindas Karyawannya Sendiri. Dalam sebuah pernyataan resmi, artis terkenal Zhang Yanyan membantah tudingan yang menyebutkan bahwa dia telah menindas karyawannya sendiri.

Isu kontroversial ini mencuat setelah beberapa laporan muncul di media sosial yang menuduh Zhang Yanyan melakukan perlakuan yang tidak adil terhadap stafnya.

Menurut sumber terpercaya, tuduhan ini pertama kali muncul ketika seorang mantan karyawan Zhang Yanyan menulis posting panjang di platform media sosial, mengklaim bahwa dia telah diperlakukan dengan tidak hormat selama bekerja di bawah naungan artis tersebut.

Posting tersebut menyebutkan situasi yang tidak menyenangkan di lokasi syuting dan memunculkan isu terkait jam kerja yang tidak manusiawi, gaji yang rendah, dan berbagai bentuk eksploitasi lainnya.

Namun, dalam tanggapannya, Zhang Yanyan dengan tegas membantah seluruh tuduhan tersebut.

Dalam pernyataannya, dia menyatakan bahwa dia selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang baik dan sehat bagi seluruh timnya.

Dia juga menambahkan bahwa dia selalu berupaya memberikan hak dan upah yang layak bagi semua karyawannya sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Mengenai tuduhan tentang jam kerja yang berlebihan, Zhang Yanyan menyatakan bahwa industri hiburan memang sering kali menuntut jam kerja yang panjang dan tidak teratur, tetapi dia selalu berusaha untuk menghormati batas-batas waktu yang wajar dan memastikan semua karyawan mendapatkan waktu istirahat yang cukup.

Perwakilan Zhang Yanyan juga menegaskan bahwa mereka akan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menyelidiki semua klaim yang diajukan dan memastikan bahwa setiap masalah yang muncul dapat diselesaikan dengan adil dan transparan.

Kasus ini tentu menimbulkan perdebatan di kalangan netizen dan masyarakat umum.

Meskipun Zhang Yanyan membantah semua tuduhan, pihak berwenang akan melakukan investigasi lebih lanjut untuk memastikan hak-hak karyawan tetap terlindungi dan memastikan tidak ada pelanggaran yang terjadi.

Situasi ini tetap dalam pengembangan, dan publik diharapkan untuk menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut sebelum membuat kesimpulan akhir mengenai tuduhan tersebut.

Leave a Comment