Sejumlah Fakta Photobook Pertama Okada Nana 'Kazaranai Hoseki'

Fakta Tentang Photobook Pertama Okada Nana 'Kazaranai Hoseki / 飾らない宝石' - Member AKB48 sekaligus kapten STU48 itu mungkin yang paling merasa bahagia diantara anggota lain sebab ia mengawali tahun 2018 dengan sejumlah kejutan dalam karirnya.

AKB48 Okada Nana Photobook Kazaranai Hoseki.png

Usai ditunjuk menjadi center album ke-9, gadis kelahiran Osaka 20 tahun silam itu dipercaya buat mengisi posisi center single ke-51 AKB48, tidak sampai disitu Naachan menggelar konser solo pertama di Tokyo Dome City Hall beberapa hari lalu sampai akhirnya pengumuman photobook pertamanya dikeluarkan.

Harapan yang Terkabulkan

Saat melakukan siaran langsung di SHOWROOM ketika melakukan perayaan ulang tahun ke-20 nya akhir November 2017 silam, Naachan melakukan ritual 'Make a Wish'. 

Dalam video yang sudah diunggah ke YouTube itu, Okada Nana menyebutkan apa saja yang ia ingin dapatkan di usia ke-20 beberapa diantaranya adalah: 
  1. Merilis photobook 
  2. Menggelar konser solo 
  3. Jadi center single AKB48 
  4. Semua yang terbaik 
Tahun 2018 baru saja dimulai, bahkan Januari belum berakhir, namun keinginan dan harapan Okada Nana telah terkabulkan. Entah ini hanya kebetulan atau memang sudah direncanakan. 

Namun simak pengakuan dari Naachan seperti dilansir dari media lokal.

"Saya melakukan pemotretan di luar negeri bulan November lalu, semua rasa tercampur aduk, senang, bahagia dan gugup karena belum percaya saya akhirnya mendapatkan photobook pertama." kata kapten STU48 Okada Nana

Artinya, kemungkinan photobook Kazaranai Hoseki milik Naachan memang sudah 'siap' bahkan sebelum dia berucapsaat melaksanakan siarang langsung di kanal SHOWROOM. 

"Selama sesi pemotretan, saya ditemani dan dilihati dalam setiap pose oleh kembaran saya (Rina), saat-saat dimana saya mulai nervous namun berhasil melawan rasa gugup itu." lanjut Naachan. 

Okada Nana Rina.png
Okada Nana & Rina @ SHOWROOM
Hanya selang dua hari sejak diumumkan judulnya, photobook ini telah mencapai angka total 295 orang pre-order di situs jual beli online Amazon Jepang, setidaknya sampai artikel ini diterbitkan. 


"Ini semua berkat Watanabe Mayu, saya pikir jika tanpa dia untuk jadi anggota AKB48 saja rasanya mustahil bagi saya. Mayuyu-san sangat memotivasi."

Badai push yang diterima Okada Nana sempat mendapatkan kritikan dari mantan produser musik Avex dan sekarang jadi pengamat, lewat akun Twitter pribadinya Kei Daichi menuliskan kesannya.

"Saya suka lagu-lagu AKB48, sekarang semua orang tertuju padanya (Okada Nana), jadi kita lihat bakal sejauh mana Naachan bisa terus menjaga reputasinya, karena dia pun saat ini berstatus member dan kapten STU48. Mendapatkan apa yang diinginkannya mungkin lebih mudah daripada mempertahankannya." kata Kei.

AKB48 baru saja merilis album ke-9 dengan judul 'Bokutachi wa, ano hi no yoake wo shiitteiru' yang dipimpin Naachan sebagai center dan terjual sebanyak 540,915 kopi di hari pertama penjualan.

Naachan pun mengakui mungkin dirinya sedang berada dalam puncak karirnya di AKB48.

"Harapan itu telah terkabulkan dengan cepat, saya berterima kasih pada semua orang yang mendukung sampai sekarang dan ini jadi tugas saya untuk memberikan timbal balik atas dukungan mereka. Saya bakal berikan yang terbaik." lanjutnya. 

Di Amazon Prime Japan sudah tertera photobook Kazaranai Hoseki dijual seharga 1944 Yen [setara Rp 250,776 / US $17,6] dengan Wanibooks sebagai penerbit PB pertama Okada Nana itu. 
Sejumlah Fakta Photobook Pertama Okada Nana 'Kazaranai Hoseki' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun