Inilah Skandal Shida Manaka Keyakizaka46 yang Diekspos

Tabloid mingguan Shukan Bunshun kembali merilis bukti skandal kencan dari anggota Keyakizaka46, kali ini giliran Shida Manaka. Sebagaimana lansiran yang telah dikeluarkan atas pemberitahuan sebelumnya lewat akun resmi pada Selasa (24/4).

Shida Manaka Scandal Keyakizaka46 Skandal

Seperti yang telah diberitakan bahwa dalam acara tahunan NHK Kouhaku Uta Gassen Desember 2017 silam, beberapa member Keyakizaka46 mengalami gangguan kesehatan saat tampil.

Sejak saat itu berita tentang kondisi anggota Keyakizaka46 yang kelelahan dan kesehatannya terganggu terus bermunculan. Dan kini ketahuan sebenarnya mereka berpura-pura.

Baca: Shida Manaka Graduate Akibat Faktor Ini

Fake Injury

Shida Manaka yang notabenenya tidak tampil dalam acara perayaan 2 tahun debut Keyakizaka46 digelar pada awal April terekspos ketika sedang kencan berada di Niigata dengan seorang pria non-publik figur.

Bunshun menyatakan Shida berada di sebuah taman populer di Niigata sehari setelah Keyakizaka46 merayakan 2nd ANNIVERSARY LIVE.

Dia tidak berdua dengan pacarnya namun ditemani salah satu member Keyakizaka46 lainnya, Nagahama Neru.

Shida Manaka Scandal Nagahama Neru Skandal
Double Date
Manaka Shida menginap satu malam di sebuah apartemen notabenenya telah disewa oleh pria yang merupakan kekasihnya.

Sang Pria Membantah

"Kami tidak kencan, saya hanya seorang junior dari Shida. Teman masa kecil. Saya sama sekali tidak memiliki rasa cinta berlebihan pada Manaka. Cuma saya saat itu menaruh rasa khawatir akan kondisi kesehatannya jadi saya berniat mengajak dia jalan-jalan dan menghiburnya." kata pria tersebut saat diwawancarai oleh Shukan Bunshun.

"Mona (sebutan Shida Manaka) sering mampir ke rumah saya. Sejak gabung Keyakizaka46 kondisinya memang memprihatinkan, dia selalu curhat sama saya." lanjutnya.

Lebih lanjut dalam bocoran versi lengkap yang dirilis Bunshun untuk Rabu (25/4), pria tersebut mengakui bahwa Shida Manaka pada akhir Maret 2018 mengatakan berniat meninggalkan grup.

"Saya hanya minta dia untuk mempertimbangkan keputusannya dengan matang karena saya juga punya teman yang hampir serupa. Meninggalkan pekerjaan demi dapat waktu luang yang lebih, saya pikir itu resiko jadi seorang pekerja profesional."

Faked her injury just to get some dating time and that's #NotMyIdol.

Skandal Shida Manaka yang berbohong ini jadi yang keempat secara keseluruhan bagi Keyakizaka46 usai eks member Harada Mayu, kostum Naazi dan Nagahama Neru.