Bukti Skandal Nishino Nanase Nogizaka46 dengan Sutradara

Pernyataan terkait bukti video Skandal Nishino Nanase member Nogizaka46 dengan pria sutradara kawakan. 

Nishino Nanase diketahui memiliki hubungan khusus dengan seorang sutradara kondang asal Tokyo berinisial KT.

Nishino Nanase Watashi no Koto Gravure

Keduanya juga terekspos saat kencan di lokasi mewah seperti minum-minuman beralkkohol di bar, hotel bintang lima, pusat karaoke Shibuya, yang ditemani dengan beberapa orang sekaligus asisten dari KT dan teman Nanase itu sendiri.

Bunshun juga menyebut nama Shiraishi Mai yang diduga terlibat dan bakal membeberkan versi lebih lengkapnya dalam bentuk artikel pada pekan depan.

Sementara pemilik akun Ameblo atas nama Sasaki Ruka yang selama ini mengaku sebagai orang terdekat Shiraishi Mai membantah dan menuliskan, pada malam saat kejadian Maiyan dan dirinya memang karaoke namun di tempat yang berbeda dengan TKP scandal Naachan.

Skandal Nishino Nanase 2 Tahun 

Nanase telah menjalin hubungan asmara dengan pria tersebut kurang lebih dua tahun, sebagaimana laporan Shukan Bunshun (19/5).

KT dan Nanase diketahui telah berkencan beberapa kali sejak akhir 2016. Keduanya bahkan tidur bersama saat menyewa sebuah apartemen mewah di kawasan distrik Ikebukuro, Tokyo Metropolitan pada malam natal dan tahun baru kemarin.

Siapa Itu KT Sang Sutradara? 

Selain sutradara film, KT juga merupakan orang yang terlibat dalam proses pengambilan adegan Asahinagu beberapa waktu lalu. Sebuah drama yang melibatkan member Nogizaka46 termasuk Nishino Nanase.

Scandal Nishino Nanase Skandal Nogizaka46

Dalam laporan streaming yang juga merilis foto skandal ciuman Shida Manaka Keyakizaka46, Bunshun menyatakan KT dan Nanase sebenarnya sempat break pertengahan 2017 setelah KT diketahui memiliki hubungan dengan wanita lain yang merupakan model gravure.

Selain sering berkencan dan tidur dengan banyak figur publik wanita, KT merupakan pria yang memiliki seorang anak namun telah dibawa oleh sang istri setelah mereka bercerai beberapa tahun silam.

Daftar reputasi KT juga cukup panjang, dia pernah didakwa atas kasus pencemaran nama baik salah satu perusahaan teknologi video game asal Jepang sebelum akhirnya memenangkan sidang di pengadilan lewat pengacara atas kurangnya bukti jaksa.

KT juga sekali didenda setelah diamankan oleh National Tax Agency (NTA) akibat keterlibatannya dalam penggelapan pajak pada 2014.

Sebuah mobil jenis BMW M135i yang notabenenya milik Nanase Nishino adalah pemberian kekasihnya, KT dengan nopol terdaftar Januari 2017.

nanase-nishino-scandal-shukan-bunshun

Selain itu satu resor tepi pantai yang terletak di Okinawa dengan nama bisnis "Nishinoshi" juga didirikan oleh KT yang melibatkan Nanase, resort tersebut kerap digunakan keduanya ketika berlibur.

Penggemar menyayangkan kejadian ini mengingat Nanase punya target mengejar rekor penjualan photobook "Passport" Shiraishi Mai, ia baru merilis album foto berjudul "Watashi no Koto".

Apalagi tanggapan KT yang membalas komentar pengguna jejaring blog Ameblo dianggap memanaskan situasi, "Peduli begitu banyak padaku? Sedangkan aku tidak (peduli) sama sekali dengan Anda!".

Skandal ini membuat penggemar frustrasi hehe, beberapa dari mereka mengunggah video ketika membakar merchandise Nanase seperti Photopack.

Nishino Nanase Scandal Nogizaka46 Skandal Bunshun.png

"Mendingan dikit, kencan dan bobo sama lelaki jantan tukang bikin film. Daripada Member JKT48 seleranya cuma hakim garis liga Mongolia." kata Jkt48Processing.

Skandal ini tidak hanya melibatkan hubungan spesial KT dengan Nishino Nanase tapi juga berkontribusi atas terjalinnya kerjasama sejumlah member Nogizaka46 untuk drama panggung Asahinagu.