Cara Mendapatkan Stiker Mobile Legends 2 Gratis di LINE

Bagaimana trik cara mendapatkan Stiker Mobile Legends di LINE gratis tanpa bayar. Youngjoy Limited Technology atau biasa dikenal Moontoon Games gandeng perusahaan pesan instan LINE Messenger dalam misi bernama "Closing The Distance" untuk berupaya melakukan pendekatan ke pengguna dan antar layanan atau produk informasi, mereka pun merilis Sticker Mobile Legends : Bang Bang 2 beberapa hero tergolong unik. 

Sticker Mobile Legends LINE Gratis Stiker Legend.jpg

Stiker Mobile Legend di LINE terbaru tidak cuma bisa bersuara tapi dalam bentuk animasi sehingga dapat bergerak secara berbeda sesuai karakter hero masing-masing yang tersedia dalam game. 

Ini menjadi kerjasama kedua bagi pihak tersebut karena sebelumnya sudah ada edisi pertama lebih mini atau versi umumnya di LINE Indonesia. Atas latar belakang meriahnya antusiasme pengguna video game Mobile Legends diharapkan dapat sambutan positif masyarakat khususnya pemilik Smartphone berlaku Android dan iOS. 

Berbeda pada WhatsApp, dalam satu set yang terdiri dari delapan hero, Cara Dapat Sticker Mobile Legends Bang Bang 2 LINE Gratis animasi bukan cuma bisa gerak tapi juga dapat mengeluarkan suara unik mirip seperti dalam permainannya. 

Berikut delapan karakter hero Stiker LINE Mobile Legends : Bang Bang 2 dalam edisi terbaru: 
  1. Kagura 
  2. Harley 
  3. Johnson 
  4. Gusion 
  5. Lesley 
  6. Martis 
  7. Saber 
  8. Valir 
Berdasarkan pantauan kami, seluruh kedelapan sticker hero Mobile Legend di LINE itu tidak hanya punya karakteristik berbeda tapi juga ucapan serta ekspresi unik tak serupa jadi ciri khas masing-masing persis sepeti pada gamenya. 

Misalnya Gusion, karakter yang dikenal arogansinya memiliki ekspresi stiker Line unik serupa sifatnya di game. Ada juga hero Martis dengan ciri khasnya yaitu tertawa yang aneh. 

Moontoon dan LINE membanderol harganya cukup tinggi setelah perilisan sticker Mobile Legends mereka, jika dikonversi dari mata uang dolar AS ke Rupiah akan jauh melampaui rata-rata harga Stiker lain di platform chattingan tersebut. 

Cara Mendapatkan Stiker Mobile Legends : Bang Bang 2 Gratis di LINE Free Sticker 

Agar bisa mengakses stiker hero Mobile Legend secara gratis di LINE harus persiapkan HP Android dalam kondisi Root serta perangkat iOS (iPhone / iPad / iPod Touch) keadaan Jailbreak. 

Pertama: Menuju ke Sticker LINE yang Anda ingin dapatkan, dalam kasus ini adalah Mobile Legends : Bang Bang 2. 

Kedua: Bakal muncul harganya sesuai koin, abaikan saja. Ada delapan sticker hero, klik satu persatu semua stiker tersebut hingga memuat dan bergerak serta mengeluarkan suara. 

Ketiga: Apabila sudah klik / tap satu-satu semua stickernya sampai yang terakhir. Buka file manager (Pengelola Berkas di Android) dan masuk ke penyimpanan memori internal storage. 

Keempat: Masuk ke folder bernama Android, pilih Data, cari bagian berkas dengan nama "jp.naver.line.android" kemudian pilih / tap dan cari folder "Stickers". 

Kelima: Ketika folder Stickers dibuka bakal banyak sekali pilihannya. Tentu membingungkan yang mana stiker Mobile Legends. Agar lebih mudah mencarinya Anda tinggal urutkan berdasarkan tanggal terakhir dimodifikasi. 

Keenam: Carilah folder sticker dengan tanggal yang sama ketika Anda melakukan tap Stiker Mobile Legend di LINE Messenger pada tahap ketiga tadi. 

Ketujuh: Sudah ketemu? Cari file dengan nama "Preview", tahan dan tekan Edit kemudian tambah format tulisan .png pada akhir nama file. Lalu bakal muncul tampilan pratinjau Stiker Mobile Legends. 

Kedelapan: Cari lagi file sticker yang sudah dipilih seperti tahap keenam, lakukan modifikasi nama berkas layaknya proses tahap ketujuh. 

Saran hindari modifikasi file dengan akhiran nama _Key karena itu merupakan stiker Line yang sudah Anda beli atau miliki sebelumnya. 

Kurang lebihnya begitu Cara Mendapatkan Stiker Mobile Legends 2 Gratis di LINE, sticker tersebut dapat digunakan kapanpun asal berkas pada folder file manager atau data aplikasi messenger tidak dihapus.