Skandal Jo Eriko NMB48 Kencan Setahun Lalu Putus

Skandal Jo Eriko NMB48 Sempat Kencan Selama Setahun Lalu Putus, Gara-gara Si Pria Selingkuh Sama Teman Satu Grupnya. #Spoiler #JudulKoranWartaKota. 


Skandal Jo Eriko Scandal NMB48

Belum reda total isu kencan Kashiwagi Yuki bersama pria 62 tahun, Bunshun lewat layanan siaran langsung merilis pernyataan sebagaimana rilisan Sabtu (28/7) bahwa salah satu anggota grup NMB48 bernama Jo Eriko terlibat skandal hubungan spesial.

Ia sempat berkencan bersama seorang pria mahasiswa asal dan berkuliah di Osaka selama satu tahun. "Itu benar, tapi kami tidak lagi (kencan) karena telah berpisah." kata lelaki itu seperti dilansir Tabloid Bunshun.

Keduanya mungkin telah mendapat restu. Menurut pengakuan sang pria, mereka sudah berkunjung ke rumah dan ia menemui orang tua Jo Eriko.

"Kami berpacaran sebagaimana pasangan pada umumnya." sebagai tambahan Bunshun mencoba konfirmasi ke agensi Jo namun belum ada jawaban.

Uniknya mereka berpisah akibat sang pria diduga berselingkuh dengan anggota AKB48 Group lainnya, investigasi mungkin masih berlanjut. Karena lelaki itu ternyata tak tahu bahwa media yang mewawancarainya suka bongkar skandal figur publik.

Skandal Jo Eriko NMB48 Scandal Member

Sementara dugaan akun Twitter samaran milik Jo Eriko yang digunakan untuk berinteraksi dengan mantan pacarnya itu telah menghilang dari peredaran.

Bahkan salah satu foto yang diunggah di postingan ini rupanya diambil dari akun anonim milik Eriko. 

Menariknya lagi, dalam siaran nama member senior Yamamoto Sayaka juga disebut. Sayanee diduga memiliki akun Twitter samaran, ia mendukung hubungan Jo dan pacarnya selama masih berjalan.

Orang tua Jo dimintai keterangan terkait hubungan anaknya dengan lelaki tersebut namun enggan berkomentar lebih jauh.

Sebenarnya sudah dua hari terakhir sebuah akun penggemar Jo Eriko mencaci makinya lewat media sosial meminta klarifikasi, mengejek, dan melontarkan kalimat bernada kasar, "Wanita sangat murahan!".

Walau pengakuan sang pria mereka telah putus dan berpisah sudah sejak satu bulan, namun blunder fatal terjadi mengingat beberapa faktor yang bisa dijadikan bukti memperlihatkan keduanya masih romantis.

Jo Eriko NMB48 dating scandal

"Saya ingat ketika (orang tua Jo) berkata, 'Silakan jaga hubungan kalian baik-baik dan buatlah kebahagiaan satu sama lain jangan sampai orang lain merusaknya'. Dan sisanya tinggal sejarah." lanjut mahasiswa Osaka tersebut.

Selama siaran, kru Bunshun mengaku timnya meminta keterangan lebih lanjut pada laki-laki tersebut terkait hubungan ambruknya bersama Jo Eriko namun enggan berikan penjelasan.

"Saya hanya tidak ingin (menjelaskan)." katanya. Yah padahal doi ini narasumber bagus mungkin bisa gali lebih dalam keterlibatan dan peran member lainnya seperti apa, kasus win-win-solution, saling menutupi skandal satu sama lain potensinya menggiurkan di NMB48.

Skandal Jo Eriko ini merupakan member NMB48 kesekian buat tahun 2018 saja. Jo yang gabung edisi pertama di awal Mei 2011, sempat keluar graduate pada September 2012 namun kembali bergabung sebagai Trainee per Oktober 2013 hingga sekarang berada di Tim BII. Ciye ditikung, And the rest is history.
Skandal Jo Eriko NMB48 Kencan Setahun Lalu Putus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun