Cara Mendapatkan Saldo Grab OVO Gratis Pakai Kode Promo

Cara Mendapatkan Saldo Grab OVO Gratis Pakai Kode Promo — Belakangan Grab lagi gencar melakukan promosi, hal tersebut tidak lepas dari migrasi metode pembayaran GrabPay kini berubah jadi Ovo. Kalau Go-Jek kan tetap pakai Go-Pay, belum tahu kenapa dan apa penyebabnya ganti layanan.

Tapi keuntungan ada di pelanggan & pengguna setia Grab. Karena Ovo dan Grab sedang melakukan promo gratis saldo tentu saja dengan syarat dan ketentuan berlaku, disini kita hanya memanfaatkan kode voucher.

Saldo Grab Ovo Gratis_8.jpg

Jumlah uang atau dana yang akan masuk ke saldo Ovo di Grab juga bervariasi tergantung masing-masing regional sejauh ini, Surabaya dan Bandung paling tinggi berkisar 75 ribu - 100 ribuan.

Cara Mendapatkan Saldo Grab OVO Gratis Pakai Kode Promo 

Yang harus diperhatikan disarankan pakai akun baru bikin per September 2018. Belum diketahui apakah bisa menggunakan akun lama, jadi sebaiknya kami sarankan coba sendiri karena metode yang akan dibeberkan kali ini cuma untuk akun atau pengguna baru.

Baca juga: Cara Berhenti Asuransi PasarPolis Gojek.

Langkah Pertama, Siapkan kuota internet & install aplikasi Grab.
Kalau sudah punya akun Grab mendingan hapus data & uninstall, lalu install kembali dan bikin / daftar akun baru. 
Langkah Kedua, setelah berhasil membuat akun Grab aktifkan email dengan konfirmasi link yang masuk ke Inbox.

Langkah Ketiga, Aktifkan metode pembayaran Ovo nanti langsung ada jendela munculan notifikasi apakah kamu mau mengaktifkan Grab Ovo.

Langkah Keempat, Masukkan kode voucher melalui menu yang tersedia. Untuk kodenya ada di bawah / ujung artikel ini.

Langkah Kelima, Validasi kode promo dan nikmati saldo Ovo Grab gratis berlaku dalam periode terbatas.

Cara Mendapatkan Saldo Grab Ovo Gratis Uang Dana_8.jpg

Kode Promo Grab Ovo-nya: 
  1. GBOXT691201 
  2. GBOVX838745 
  3. GBOXS710443 
  4. GBOXV924712 
  5. GBOXV580173 
  6. GBOXV778010 
  7. GBOXX672399 
  8. GBOVX319228 
  9. GBOXX128901 
  10. GBOXV238836 
  11. GBOXX898791 
Kode diatas mengacak nominalnya ada yang besar dan kecil jadi untung-untungan saja. Silakan coba satu per satu langsung gunakan belanja / bike / karena masa aktif kode vouchernya cuma maksimal satu minggu semenjak aktivasi atau validasi kode. Nominal saldo yang didapatkan biasanya berbeda ada 50k, 100k, mirip Go-Pulsa bulan lalu.

Sejauh ini sepertinya saldo Grab Ovo Gratis belum bisa dipakai berbarengan dengan voucher promo lainnya yang ada di aplikasi. Jadi misalnya ada voucher GrabFood KFC diskon 90% kemudian mau beli pakai saldo gratisan tadi, itu tidak akan bisa. Menang banyak kalau berhasil.

Sebagai tambahan, saldo gratis Ovo tidak bakal bisa ditarik ke rekening bank jadi ya langsung pakai saja untuk menikmati layanan Grab.

Saldo Ovo dapat digunakan untuk seluruh layanan Grab (Bike, Food, dll) kecuali Grab Car. Apakah kodenya bisa dipakai berulang kali?

Bisa, namun tidak menjamin. Silakan ulangi langkah-langkah diatas tadi yakni dimulai dari menghapus data dan uninstall aplikasi, kemudian registrasi akun gunakan email & nomor HP baru.

Analogikan kalau kamu buat email baru, beli kartu perdana kosongan sekitar 3000 rupiah lalu registrasi nomor HP, dan gunakan untuk daftar akun Grab baru aktivasi nomer serial voucher, nikmati buat belanja, makanan, grab-bike, dll. Ulangi lagi, modal tipis menang banyak, kan?

Promo Mendapatkan Saldo Grab Ovo Gratis ini bisa berakhir sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebab tidak ada keterangan sampai kapan promonya berlaku.