Nishino Nanase Graduate dari Nogizaka46 Bikin Fans Senang

Anggota Nogizaka46, Nishino Nanase Graduate dari grup diumumkan per Kami (20/9) malam waktu setempat lewat pengumuman berita situs resmi ditambah status blog pribadi di waktu bersamaan mengenai kelulusannya.

"Ada sesuatu yang ingin saya sampaikan. Walau pun terkesan dadakan, saya Nishino Nanase bakal lulus dari Nogizaka46. Berterima kasih pada kalian semua atas tujuh tahun waktu yang kita lalui bersama." tulis Naachan sembari menjelaskan perjalanannya belum berakhir malam itu juga.

Nishino Nanase Graduation Graduate Nogizaka46 Keluar_8

Nanase menjelaskan, keputusannya buat keluar dari Nogizaka46 sudah dipertimbangkan sejak akhir tahun silam dan usai berdiskusi dengan sejumlah staf, keluarga, bahkan teman-teman satu grupnya dia akhirnya memutuskan kelulusannya.

"Walau merasa cemas karena saya bakal meninggalkan grup ini tetapi keputusan tersebut saya ambil atas keinginan sendiri. Setelah lulus nanti, saya akan lanjut bekerja di dunia hiburan, saya menantikan apa yang bakal dilakukan (bersama kalian) ke depannya." lanjut Nanase.

Pihak Nogizaka46 juga mengeluarkan pengumuman resmi bahwa aktivitas dan segala kegiatan Nishino Nanase termasuk konser kelulusan bakal dilamgsungkan tahun 2019 mendatang, mengenai detail lokasi dan jadwalnya akan diputuskan lebih lanjut.

Nishino Nanase Grad, Penggemar Senang 

Skandal Nishino Nanase yang terjadi belakangan ini justru membuat reputasinya hancur. Padahal Naachan merupakan salah satu member senior di grup Nogizaka46.

Skandal Nishino Nanase Naachan Grad Nogizaka46_7

"Tujuh tahun untuk omong kosong, silakan pergi. Kami merayakannya dan (Nogi) akan bersinar kembali (Lol)." tulis penggemar di kolom balasan akun Twitter Nogizaka46.

Bukan cuma sekali, sebelum Nishino Nanase graduate terlibat skandal berkali-kali selama menjalani karirnya sebagai anggota. Bahkan dia dicap sebagai salah satu member terburuk grup bersama Ikoma Rina.

"Walah, penggemar Nogizaka46 di Jepang tidak tahu rasa terima kasih menghargai senior grup." ucap fans asal Malaysia.

Sementara penggemar di Indonesia seolah mendeklarasikan kelulusan Nanase dengan membuat lelucon terkait foto-foto skandal yang sempat beredar luas beberapa waktu lalu.

Menurut penggemar, karirnya di Nogizaka46 tidak begitu cemerlang. Bahkan terkadang jalur dirinya setiap acara jabat tangan (Handshake Festival) jarang terpenuhi oleh weabo fans yang mau mampir atau sekadar berbasa-basi sambil membuang-buang waktu.

Keputusan Nishino Nanase Graduate dari Nogizaka46 konon diambil usai dirinya menyepakati kontrak proyek kerjasama dengan agensi lain yang baru akan dimulai maksimal satu bulan setelah penampilan terakhirnya bersama grup tahun depan.