Cara Mendapatkan Uang Red Dead Redemption 2 Unlimited

Hebohnya glitch yang tersebar di internet terkait trik mendapatkan uang di Red Dead Redemption 2 tak terbatas, membuat jumlah cash Anda bisa mencapai 880 juta dolar dan itu termasuk luar biasa banyak mengingat game yang mengambil set waktu tahun 1890'an ini tak begitu menguras kantong Arthur Morgan.

Segala macam barang, makanan, harga kuda, pakaian baju/celana (outfits), aksesori, item lainnya bisa dibeli dengan rerata di bawah $1 saja.

Cara Mendapatkan Uang Red Dead Redemption 2_6.jpg
Unlimited Money Glitch / Red Dead Redemption 2

Jadi dengan uang $15000 sebenarnya sudah lebih dari cukup.

Glitch bisa didapatkan secara mudah, juga akan mempermudah pemain ketika menjalankan setiap misi misalnya lagi butuh senjata ya beli.

Mau kuda baru dan peralatan atau aksesorisnya yang lengkap tinggal ke tokonya.

Tapi bagi Anda yang gemar bermain murni tanpa mengandalkan kode dan glitch apapun sebenarnya juga tersedia berbagai macam cara mendapatkan uang tak terbatas alias unlimited di Red Dead Redemption 2, mungkin dengan mencari lokasi harta karun?. 

Kita lagi tidak berbicara soal misteri atau Easter Egg, karena sepengalaman admin Shukan Bunshun memainkan game ini tidak tersedia Easter Egg yang melibatkan uang, emas, makanan, dll.


Cara Mendapatkan Uang Red Dead Redemption 2 Unlimited

Progres kemajuan pada game Red Dead Redemption 2 tidak ditentukan berdasarkan jumlah EXP atau Poin Skil, tapi kuncinya terdapat pada Uang.

Alasannya?

Karena uang dapat membantu pemain menjalankan setiap misi yang terdiri dari enam chapter dan dua bab epilogue.

Karakter utama Anda, Arthur Morgan dan kudanya membutuhkan asupan makanan, minuman, vitamin agar tetap menjaga stamina ketika mulai krisis darah dalam pertengahan misi misalnya diserang musuh.

Kuda si Arthur juga perlu diberi suplemen khusus yang bisa didapat dengan membelinya menggunakan uang pada game.

Ingat, pemeliharan yang baik dapat meningkatkan chemistry antara Arthur dan Kudanya.

Belum lagi kalau misalnya perang melawan bandit lain, Arthur Morgan jelas butuh senjata.

Mayoritas senjata bagus dijual dan Anda bisa membelinya di toko namun tidak bisa dibilang murah.

Atau kalian mau memodifikasi tampilan Arthur, misalnya gaya rambut, mengeksplorasi lokasi pada map pakai kuda yang lebih kuat, membeli pakaian baru, membayar pembelian rumah atau basecamp.

Untuk itulah uang sangat diperlukan pada RDR 2 agar kemajuan progres menjalani misi tetap berjalan lancar.

Masalahnya adalah..

Geng Belanda Van der Linde yang dikomandoi Arthur Morgan sejak awal cerita game mengalami krisis keuangan, bahan makanan, dan stamina bahkan buat mendapatkan tempat beristirahat pun harus mengkudeta milik warga sekitar serta membasmi geng lain dahulu.

Ada sejumlah tips dari kami mengenai cara mendapatkan uang di Red Dead Redemption 2 dengan jumlah banyak bahkan Unlimited (tidak terbatas) bisa diterapkan pakai Sony PlayStation 4 (PS4) atau Microsoft Xbox One X, antara lain:

Jarah Setiap Mayat

Setiap kali bertemu bandit lain, peperangan pasti terjadi antar geng dan biasanya saling mengalahkan demi dapat bertahan hidup.

Usai menembak anggota bandit musuh, Anda dekati setiap mayatnya dan jarah kantongnya.

Setiap mayat setidaknya bakal ada item yang dibutuhkan seperti makanan, vitamin, botol stamina kuda, senjata, sampai uang dolar.

Tersedia juga barang yang bisa dijual kembali, atau berfungsi untuk misi-misi tertentu.

Selama melakukan Looting/Penjarahan, tekan terus tombolnya pada joystick maka Arthur otomatis berpindah dan menjarah satu kantong ke lainnya.

Menjarah Toko dan Orang

Terkadang kita perlu menjadi koboy yang jahat.

Unlimited Uang Red Dead Redemption 2 Cepat_4
Jarah Tokonya, Ambil Uangnya

Merampas toko dan menjarah orang agar cepat mendapatkan uang pada game Red Dead Redemption 2 merupakan salah satu cara ampuh.

Temukan toko-toko di pusat kota yang terlihat sekilas masih seperti pedesaan, atau di dalam gerbong kereta jika ada penumpang todongkan saja senjata dan arahkan ke mereka.

Orang-orang tersebut bakal memberikan sejumlah uang atau barang berguna agar tidak ditembak oleh Arthur.

Begitu juga pada bangunan toko, tinggal menodongkan senjata ke kasir penjaga dan kalian bisa menikmati uangnya.

Waspadai oknum bandit menyamar sebagai pelayan toko, sejumlah bangunan berisi pedagang melakukan bisnis terlarang.

Tipsnya, agar tidak panik ketika melakukan aksi penodongan maka siapkan senjata dan cairan isi ulang stamina.

Bantai saksi yang melihat dan kabur agar mereka tak melaporkan ke kepolisian lalu mendapatkan Wanted Level.

Bajak Kereta

Salah satu hal yang paling dirindukan dari game Rockstar adalah gimmick seperti membajak serta mengendarai kereta, itu tidak tersedia di Grand Theft Auto V (GTA 5).

Mendapatkan Uang Red Dead Redemption 2 Kereta_6
Bajak Keretanya, Ambil Segepok Uang

Tapi selain jadi masinis dadakan, Anda juga dapat membajak kereta yang lewat kemudian meraup uang ribuan dolar di dalam gerbong tertentu.

Pastikan pakai masker agar wajah Arthur sulit teridentifikasi serta menghindari Wanted Level, kalahkan dan habisi semua penjaga yang Stand-by di setiap gerbong lalu ambil alih alias bajak posisi masinis.

Menariknya, membajak kereta merupakan salah satu cara paling asik mendapatkan uang karena nominal rata-rata cukup besar yakni berkisar 2500 sampai 10000 dolar. 

Cuma 2500 USD, besar dari mana?

Sekali lagi, di game Red Dead Redemption 2 uang 100 dolar saja sebenarnya sudah sangat banyak mengingat kisahnya bercerita kehidupan akhir tahun 1899.

Jual Hewan Hasil Berburu

Selain untuk makan dan bertahan hidup, berburu hewan juga bisa dijadikan ladang bisnis.

Terdapat Legendary Animals di Red Dead Redemption 2 yang bisa kamu kalahkan lalu pisahkan bulu atau kulit dari tubuhnya kemudian jual ke pasar, harga banderolnya lumayan mahal.

Kalau kulitnya sudah dijual, ambil lagi dagingnya.

Bisa buat dimasak / bakar di sekitar markas perkemahan (Basecamp) dijadikan makanan atau mau jual saja biar uangnya melimpah, soal harga tergantung tingkat kesulitan serta kualitas daging hewannya.

Kesimpulan

Mendapatkan uang di Red Dead Redemption 2 secara unlimited alias tanpa batas memang butuh perjuangan kalau kamu main murni sejak awal tanpa memanfaatkan glitch. Tapi justru disinilah esensi bermain game sesungguhnya,