Shinoda Mariko eks AKB48 Menikah, Suami Justru Menyesal

Mantan anggota senior AKB48 dan Shino-Club, Shinoda Mariko telah resmi mengumumkan pernikahannya pada postingan melalui situs resmi, Rabu (20/2) siang waktu setempat yang juga diberitakan sejumlah media online di Jepang.

Shinoda Mariko Menikah AKB48 Married Suami

Mariko Shinoda diketahui dipinang oleh lelaki berinisial TM yang usianya tiga setengah tahun lebih muda darinya. Mereka berdua sudah saling kenal sejak pertengahan 2018 silam tepatnya bulan Agustus. 

Menurut lansiran Modelpress, suami Mariko bukanlah seorang dengan nama beken. Tidak dari kalangan artis, politik, atau pengusaha melainkan hanya pria warga sipil biasa yang bekerja untuk sebuah bank di Tokyo. 

Sebelum melaksanakan pernikahan, Mariko dan TM sering berkencan beberapa kali dalam sebulan. 

Pertemuan yang terbilang singkat memutuskan mereka naik ke jenjang pelaminan tanpa harus menunggu lama.

"Ini adalah salah satu momen paling bahagia dalam hidup saya, menikah dengan sosok wanita yang tepat. Sejujurnya saya pribadi menyesal, dan bertanya-tanya mengapa tidak sejak dulu saya mengenal Mariko." ungkap TM. 

TM melanjutkan ia sudah daftarkan pernikahannya, dan berharap hubungannya dengan Mariko akan langgeng dan bercita-cita membangun rumah tangga bahagia serta memiliki seorang bayi dalam waktu dekat.

Rumor beredar TM merupakan pria kaya raya hak tersebut terungkap setelah meminang Mariko pakai cincin berlian bernilai ribuan dolar AS.

Sementara Mariko enggan memperkenalkan suaminya kepada publik seperti yang dilakukan Hatanaka Seira eks Nogizaka46 saat awal pernikahannya. Bahkan foto suami Mariko pun belum beredar sejauh ini.

Selain Mariko Shinoda baru-baru ini mantan member JKT48 Aki Takajo pun melangsungkan pernikahan dengan seorang pesepakbola profesional Yuji Takahashi, dari klub J-League Sagan Tosu.
Kojima Haruna digadang-gadang akan bertunangan mengingat ia juga sekarang telah memiliki seorang pacar. Sedangkan eks koleganya, Atsuko Maeda sudah hamil bahkan sudah hampir melahirkan anak pertama.

Shinoda Mariko merupakan member unggulan saat masa-masa karirnya di AKB48, ia masuk dalam jajaran Kami7 (sebutan untuk tujuh anggota terpopuler sepanjang sejarah grup) dan graduate dari AKB pada Juli 2013. Kini cewek berambut pendek itu berafiliasi dengan agensi Someday Entertainment. Lima kali berpartisipasi di Senbatsu Sousenkyo dan seluruhnya berhasil tempati peringkat 7 besar.