Skandal Stefi JKT48, Stephanie Pricilla Dituntut Graduate

Skandal Stefi JKT48 - Peringkat tujuh dalam ajang JKT48 Senbatsu Sousenkyo harusnya membanggakan bagi sebagian member, tidak jarang dinilai sebagai kutukan bagi member. Karena siapa pun yang menempati posisi tersebut selalu dilanda kasus baik skandal kencan mau pun pelanggaran aturan yang membuat dia harus keluar baik-baik (Resign / Graduate) atau dipecat / diberhentikan oleh manajemen. Kali ini giliran Stephanie Pricilla Indarto Putri alias Stefi.

Pra-Stefi, dalam tiga ajang pemilihan member sebelumnya ada nama Ratu Vienny, Priscillia Sisil dan Nabilah Ratna Ayu yang juga menggemparkan jagat fandom berkat foto-foto mesranya dengan masing-masing kekasih beredar di media sosial.

Skandal Stefi JKT48 Graduate Stephanie Pricilla Indarto Scandal

Salah seorang penggemar JKT48 berinisial TJ berada di sebuah pusat berbelanjaan di bilangan Jakarta secara langsung melihat member JKT48 yang berduaan dengan lelaki lalu mengeksposnya.

"Gua lagi nyari sepatu, baru naik eskalator jalan dikit eh nemu jackpot." kata TJ. Menurut dia awalnya tidak yakin apakah itu benar-benar oshimennya di JKT48.

"Pertama cuma sekilas ya kan, nah gua coba mastiin jalan ngelewatin dia pura-pura ke toko baju terus gua keluar balik arah berhadapan sama dia dan bener itu si Stefi jelas banget, oshi gua. Reflek dong gua rekam terus ikutin." lanjutnya.


Mengenai sang pria, TJ belum dapat memastikan. Dugaan skandal Stefi JKT48 kali ini berkencan dengan salah seorang fans. "Kalo dari mukanya, kayaknya gua pernah lihat dia nonton teater. Gua juga cuma sekilas doang liatnya. Lebih fokus ke Stefi. Ya lu bayangin seolah-olah cuma punya waktu beberapa detik buat mastiin muka seseorang otomatis gua ga fokus ke orang lainnya."

Video Skandal Stefi yang direkamnya diunggah oleh dia ke grup Telegram lalu beberapa akun Twitter anonim ikut mengunggahnya, yang kemudian tersebar ke media sosial lain seperti Facebook, YouTube dan Instagram.

"Satu hal yang pasti adalah itu Stefi. Kalau soal cowoknya ya mungkin dia sering nonton theater, gampang dikenali Stefi, sering ketemu. Beda dengan gua yang nggak lebih dari dua kali dalam sebulan." imbuh TJ.

"Mantab vray, ditonton pacar tiap tampil. Tas-nya keren juga ya." ungkap akun Rifqi Chaka sembari menampilkan foto Stefi dengan tas yang dikenakannya saat skandal berlangsung.

Baca juga: Kena Skandal, Viny JKT48 Mundur

Skandal Stefi JKT48 Stephanie Pricilla Graduate

Sontak video viral itu membuat penggemar JKT48 geram. "Tolong JOT tindak stefi, kami bayar ratusan rebu buat foto tusut ama member lah ini ondel-ondel cirebon enak banget jalan kencan gratisan." tulis akun Pengagum Yori di Facebook.

"Well gw lebih percaya saksi mata yang langsung ngeliat dan rekam skandal stefi di tempat kejadian ketimbang wota ampas ngeklaim fans far tapi sotoy." tegas akun Kang Jaehwan.

"Ciee kena kutukan nomer tujuh. Siap-siap pengumuman graduate, kasihan member lain yang beneran profesional dan ikut aturan! malu lah." kata akun Yudis Lenglolo.

"Mamam tuh re:boost, anehnya lagi wota percaya gimmick begituan malah jadi re:bobrok wkwk. Different day, same old scandal." saut akun Andre Ronggolawe.

Namun tak sedikit yang membela Stefi. "Makanya kalo mau jadi racap member, nonton theater tuh mandi dulu lah minimal terus pake deodoran sebelum ke teater wota berjersey bau badan kemana-mana bikin sumpek se-FX." ujar akun Ilham Fabian.

Fans menuntut manajemen tegas dalam menyikapi Skandal Stefi JKT48 mau pun member lain selama masih aktif di grup, padahal selama diundang tampil di televisi anggota JKT48 sendiri mengatakan mereka dilarang melakukan hal tersebut dengan alasan agar tidak mengganggu konsentrasi terutama performa theater di hadapan penggemar.