Review LOVE RUSH: NMB48 Shiroma Miru 1st Photobook

Member dan Ace terbaru NMB48 yakni Shiroma Miru merilis photobook pertamanya dengan judul "LOVE RUSH" setelah ribuan foto gravure di majalah serta penantian panjang. Mirurun bahkan didahului rekan segrupnya, Ota Yuuri yang lebih dulu jualan PB berjudul "Nostaltimental".

Shueisha sebagai penerbit terlebih dahulu mesti bersaing dengan Kodansha, mungkin popularitas Shiroma Miru juga jadi pertimbangan banyak perusahaan yang tertarik jadi publisher mengingat potensi revenue tinggi.

LOVE RUSH Shiroma Miru 1st Photobook NMB48 Mirurun PB_7


Pose Klasik

Shiroma Miru tentu dikenal dengan keindahannya ketika gravure di majalah. Ia pun mengungkapkan ekspresi kegembiraan begitu mendapat kabar bahwa Mirurun harus bersiap ke Australia buat pemotretan photobook Love Rush.

"Ketika kabar (rilis photobook) datang, saya pikir sudah terlambat untuk menunggu! (Tertawa) Tapi sekarang, sebagai idola, saya penuh motivasi dan kepercayaan diri sebagai pribadi. Fakta bahwa saya dapat pede selama pemotretan gravure pada waktu itu jelas merupakan sesuatu yang luar biasa, dan saya benar-benar menikmati proses syuting, dari foto yang saya pikir akan sangat baik bahkan jika saya melihat diri saya sendiri, hingga segala macam wajah lucu yang akan membuat saya tertawa tanpa sengaja. Saya begitu senang bahwa penggemar saya dan mereka yang masih belum mengenal saya bisa mendapatkannya. Saya berikan yang terbaik." ungkap Shiroma Miru.

Fotografer profesional Kazutaka Nakamura bertanggungjawab memotret indahnya Mirurun. Ia juga sebelumnya dipercaya untuk memproduksi photobook Passport Shiraishi Mai, Dareka no Shizawa Kato Rena, Intermission Ikuta Erika, Kojiharu milik Kojima Haruna, hingga Kou Sibasaki.

Lokasi Pemotretan

Wilayah Gold Coast, Australia menjadi paling mendominasi isi photobook Love Rush milik Shiroma Miru. Namun tahukah Anda beberapa adegan saat pengeditan dirasa kurang cocok sehingga Mirurun harus melakukan pemotretan ulang sebagian.

Uniknya lokasi pemotretan ulang dilakukan di Okinawa, Jepang. Karena ketika diedit semua kru serta Shiroma Miru sudah berada di negeri Sakura jadi jangan terlalu kecewa buat fanboy Mirurun yang penting bisa liat doi gravure.

Total Penjualan

Ada apa? Pertanyaan yang seolah menggambarkan total penjualan photobook Love Rush Shiroma Miru. Sebab menurut angka lansiran situs resmi Oricon, Mirurun hanya menjual di bawah 10 ribu eksamplar saja pada hari pertama.

LOVE RUSH Shiroma Miru 1st Photobook NMB48 Mirurun PB 2nd_7

Tentu hal tersebut bikin fans penasaran. Padahal selama ini majalah mingguan Nippon seperti UTB, Manga Action, Young Champion, FRIDAY, Entame, dan lainnya yang menggunakan Shiroma Miru sebagai sampul depan (Cover) selalu jadi Best Seller.

Kemungkinan banyaknya beredar RAR gratisan dan file hasil Scans / Scan bermunculan lewat Google Search ZIP juga ikut andil faktor penurunan penjualan photobook para personil idol group beberapa tahun belakangan.

Detail Shiroma Miru 1st Photobook Love Rush

  1. Judul: LOVE RUSH
  2. Harga: 1944 Yen / Rp247,754 
  3. Halaman: 145 Total 
  4. Bahasa: Jepang / 日本語
  5. Photographer: Kazutaka Nakamura
  6. Penerbit: Shueisha Inc 
  7. Dijual di: HMV & Amazon (Online), Toko Buku Regular (Offline) 
  8. Twitter: @shiroma_first
Deskripsi: Ini adalah keindahan yang dinantikan oleh banyak orang. Photobook pertama Shiroma Miru akhirnya dirilis dengan karakter Innocent ia memamerkan bentuk indah pada bodinya dan diambil di Gold Coast Australia. Tantangan untuk berselancar serius, naik kereta dan berlari di sepanjang pantai, dan memiliki banyak kegiatan produktif dengan bikini. Tentu saja, itu juga mengandung rasa khusus yang unik untuk melakukan koleksi foto Mirurun. Menariknya tidak hanya pria, tetapi juga wanita yang modis menyukai wajah lucu dia, dan semua yang Anda lihat pasti akan dilakukan. Mari kita lihat bersama semua orang!

Poin-poin unggulan pada photobook Love Rush Shiroma Miru seperti digambarkan situs H-M-V Reguler:
  • Adegan selancar penuh di Gold Coast, Australia.
  • Senyum paling bahagia di Pulau Moreton, yang terlalu indah untuk naik kereta, mainkan ski pasir, dll.
  • Potongan rambut potongan rambut hujan? Pintasan pertama, jalan pintas. 
  • Diproduksi oleh anggota NMB48 terpopuler akan muncul! Juga termasuk wawancara panjang yang membicarakan segalanya hingga sekarang, bahkan saat ia belum bergabung dengan NMB48. 
  • Tidak hanya lucu. Anda juga akan tertawa jika membaca deskripsi dan melihat semua fotonya. 
  • Potongan adegan menggiurkan yang paling menakjubkan di masa lalu, baik laki-laki dan perempuan tidak bisa berhenti berdebar. 
  • Cantik, karakter lugu, imut, besar. Dan kepercayaan diri Miru Shiroma yang telah tumbuh sebagai idola. Lihat semua foto terbaik yang pernah dia miliki, sepanjang waktu!
Biar bagaimana pun Photobook Shiroma Miru LOVE RUSH perdana tersebut tetap disambut meriah penggemarnya berkat konten menarik Mirurun belum pernah mengenakan kostum yang belum pernah ia gunakan sebelumnya serta sering muncul di film Wikwiknya Jepang.