Settingan GfX Tool CoD Mobile Call of Duty Terbaik

Tips dan trik memaksimalkan aplikasi serta settingan GfX Tool CoD Mobile agar selama berlangsungnya permainan Call of Duty menjadi lebih optimal tanpa lag, patah-patah, macet, lemot, hang, dan masalah lainnya. Tools buatan pengembang tsoml itu memang seolah jadi idaman baru para gamers demi melancarkan aksi gaming mereka, menggunakan ini emang gampang.

Apalagi aplikasi GfX Tool bisa didapatkan secara gratis, aman, resmi dan tanpa khawatir akan terkena suspended dari Garena. Sebab, pemain PUBG dan Mobile Legends pun sudah cukup lama menggunakannya hingga sekarang tetap jadi andalan.

Settingan GfX Tool CoD Mobile Call of Duty CODM Terbaik_6

Baca juga: Urutan Rank CODM.

Mengandalkan tagline Original, Powerful, Full Free, Advanced, settingan GfX Tool CoD Mobile yang bagus bisa membantu gamers memenangkan pertarungan dan mendapatkan status MVP berkat Victory Call of Duty.

Sudah 10 juta pengguna menginstall pada HP mereka masing-masing, alat ini memang bikin nyaman kegiatan gaming. Tanpa harus khawatir akan hasil grafik yang bikin pusing dan emosi akibat saat berhadapan dengan musuh di depan malah ngelag.

Settingan GfX Tool CoD Mobile Call of Duty Terbaik

Perlu diketahui, pengaturan atau settingan GfX Tool CoD Mobile bukanlah cara buat main curang. Alat tersebut hanya memaksa Smartphone mengeluarkan kemampuan paling maksimum, karena semua juga tergantung pada spesifikasi tiap ponsel seperti Chipset, Prosesor, GPU, Clockspeed, Resolusi Layar, Memori RAM, ROM Internal Storage dan sejenisnya.

Pengaturan Gfx tool call of duty mobile codm setting

Baca juga: Cara Hapus Akun Call of Duty Mobile dari Facebook.

Sehingga akan menghasilkan opsi terbaik ketika mengatur beberapa aspek semisal FPS, Resolution, Anti-aliasing, Styles, Rendering Quality, Shadows Distance, Effects sampai kualitas Texture. Semakin gahar dan canggih spek handphone maka makin Smooth pula Frame rate yang dihasilkan.

Sekarang mari kita mulai pakai metode pertama tips settingan GfX Tool CoD Mobile. Pastikan kamu sudah memasang aplikasinya bernama "GFX Tool For CODM" pada perangkat, setelah installasi sukses dilakukan selanjutnya membuka app tersebut.
  1. Setelah terbuka, silakan centang Low pada Set Graphics 
  2. Pilih Medium untuk Set Frame Rate
  3. Tap menu bertuliskan Advanced buat membuka pengaturan lain
  4. Scroll ke bawah kemudian ceklis Enable buat Bloom
  5. Tekan tombol tulisan Apply
Loading akan dimulai, dan proses penerapan settingan GfX Tools CoD Mobile sudah selesai. Saatnya buka game Call of Duty, main dalam mode apapun tapi sebaiknya pakai mode Multiplayer, kenapa? Baca artikel sebelumnya tentang: Urutan Rank CoD Mobile.

Demikian pembahasan terkait Settingan GfX Tool CoD Mobile terbaik dan apabila ada yang kurang paham silakan tanya lewat kolom komentar, selamat berburu skor K/D yang super tinggi di Call of Duty ya jangan lupa isi ulang atau Top Up CP Points buat melancarkan aksi.