Kronologis Skandal Feng XinDuo SNH48 yang Disebar Fans

Begini cerita tersebarnya foto skandal Feng Xinduo SNH48 – Kemarin sejumlah headline media di China terpampang beberapa foto wajah yang tidak asing bagi penggemar SNH48 Group. Dia adalah Feng XinDuo, seorang anggota generasi kedua dari grup musik asal Shanghai, SNH48.

Gadis yang akrab disapa Nanashi tersebut sebenarnya sedang menjalani posisi kennin. Selain berstatus sebagai member Team NIII (SNH48), Feng XinDuo pun mengemban jabatan anggota Team E di BEJ48.

Skandal Feng Xinduo SNH48 Nanashi Scandal Kasus

Oleh karenanya, dia sering bolak-balik Beijing - Shanghai. Alih-alih pergi ke Beijing buat dinas, Feng Xinduo malah terkena kasus yang melibatkan dirinya dengan seorang aktor dan model amatir bernama Lu Siheng.

Lu Siheng atau Louis adalah mantan kontestan ajang survival show PRODUCE 101 China yang diselenggarakan oleh perusahaan Tencent. Louis berpartisipasi pada musim kedua sebagai Trainee mewakili agensi yang merekrutnya.

Seorang penggemar tak diketahui namanya itu (sebut saja Mamang) menyebarkan sebuah video dan beberapa hasil foto tangkapannya di media sosial Weibo. Dalam kontennya, Mamang murka ingin mengeluarkan bukti yang sebelumnya diminta oleh pengguna lain.

Sebelum tersebar, Mamang mengirim postingan koar-koar terkait skandal Feng Xinduo SNH48. Bahwa Feng Xinduo selama ini tinggal di ruangan kamar yang sama dengan Lu Siheng di sebuah gedung apartemen.


Ini sekaligus membongkar semua desas-desus dimana keberadaan Feng Xinduo ketika dia tidak terlihat di asrama khusus member BEJ48. Beberapa waktu lalu, ada penggemar lain yang membocorkan informasi juga dan mengatakan kalau Nanashi sebenarnya tidak menetap di asrama anggota grup selama dia bertugas di Beijing.

Meski sebenarnya Feng Xinduo telah meminta izin kepada manajemen Beijing Siba STAR48, namun ia menggunakan alasan lain untuk berbohong dan mengelabui agensinya sendiri demi bermain kuda tomprok sama Louis.

Foto skandal Feng XinDuo SNH48 Kasus Scandal Dating

Ketika Feng Xinduo ditugaskan menjadi anggota Kennin SNH48 - BEJ48, dia mengaku sangat senang atas posisi tim ganda yang diembannya dan menambahkan kalau hal tersebut dianggap sebagai "Tantangan kerja untuk memanfaatkan lebih banyak kesempatan."

Penggemar yang muak pun geram atas kebohongan yang dilakukan Feng Xinduo, sebab dia menyalahgunakan jabatan dan statusnya demi mengalihkan fakta yang sebenarnya kalau Nanashi hanya ingin lebih dekat sama Lu Siheng yang notabene pacar barunya.

Keduanya dikabarkan sudah berkencan sejak sebelum diberikannya status Kennin kepada Feng Xinduo. Bahkan, isu yang makin beredar adalah Nanashi TIDAK DIBERIKAN Kennin melainkan dia mengajukan diri kepada manajemen. Gak mau LDR yaa~.

Akibat dari skandal Feng XinDuo SNH48, tidak sedikit fanbase Nanashi di sana menghentikan segala macam jenis proyek dan menggunakan uang kas yang tadinya buat dukung dia di Senbatsu Sousenkyo kemudian dialihkan ke member lain.