100 Fakta Kosaka Nao Member Keyakizaka46 Anti Gravure

Beberapa fakta unik tentang Kosaka Nao, member Hiragana Keyakizaka46 generasi kedua - Lagi viral ucapan salah satu anggota grup Keyakizaka di kalangan penggemar musik J-Pop dan K-Pop.

Fakta Kosaka Nao Keyakizaka46 Volley Ball Bola

Pasalnya, menurut lansiran sejumlah media setempat, si cantik Nao Kosaka menyukai genre musik dan gaya dari artis Korea Selatan. Berbanding terbalik dengan Tano Yuka yang baru saja graduate dari AKB48.

Ucapannya keluar dari mulut Nao saat wawancara di tabloid Asahi langsung menyebar ke beberapa media K-Pop.

Kosaka Nao merupakan anggota Keyakizaka46 kelahiran Osaka tahun 2002. Dia diprediksi bakalan masuk Team Kanji lebih cepat dari perkiraan usai memulai debutnya sebagai member tim Hiragana generasi kedua sejak Agustus 2017.

Mari mengenal lebih dekat siapa Kosaka Nao sebenarnya, anggota generasi kedua dari grup Hiragana Keyaki - Keyakizaka46.

Berikut ini fakta tentang Kosaka Nao, Member Keyakizaka46 blasteran dikutip dari beragam sumber (Fanblog, Forum lokal, Media online, blog pribadi, Keyaki Message, dll)

Pecinta Salju dan Bola Voli 

Sama seperti teman dekatnya di Keyakizaka46, Watanabe Miho, pun dengan Kosaka Nao yang mecintai olahraga.

Kalau Miho Watanabe suka Basket, Kosaka Nao hobi bermain bola voli.

Kosaka Nao and Watanabe Miho Hiragana Keyakizaka46

"Sekolah ku dulu pernah mengikuti lomba, kejuaraan Voli tingkat Prefektur pernah juara, pernah juga berhasil mendapatkan posisi ke-4." kata gadis yang punya nama Kanji 小坂菜緒 saat diwawancarai Modelpress.

Musim dingin bukan yang favorit, tapi selalu ditunggu oleh Nao.

"Salju, sejak kecil aku sering sekali diajak bermain ke tempat bersalju setiap musim dingin tiba, ada banyak hal menarik yang aku lakukan setiap berada di area banyak saljunya." lanjutnya.

Kakak Seorang Penggemar 

Kosaka Nao akui lewat blog pribadi punya seorang kakak laki-laki yang merupakan penggemar fanatik dari 46 Group terutama Nogizaka46.
Diakuinya, sang kakak juga pernah datang menonton konser saat perayaan satu tahun debut grup Keyakizaka46 pada April 2017 silam. 
"Dia (kakak), punya koleksi foto Sugai Yuuka-san." kata Nao.

Tidak bisa mengucapkan kata Wi-Fi (Wai-Fai), Nao justru menyebutnya dengan 'Wai-Hai'.

Kosaka Nao merupakan mantan partisipan Morning Musume, ia pernah ikut audisi Momusu namun gagal lolos ke babak berikutnya saat tahap pelatihan.

Ikuta versi Keyakizaka46

Oleh penggemarnya, Kosaka Nao disebut mempunyai wajah dan karisma yang mirip dengan member Nogizaka46, Ikuta Erika.

Kumpulan Foto Gravure Kosaka Nao

Kenapa Nao disebut orang yang Anti-Gravure? Ia sendiri sebenarnya mengakui saat diwawancara salah satu majalah, dirinya hanya tidak mau foto dengan pose mengenakan bikin Gravure sebelum menginjak usia 17 tahun / ke-atas.

Profil / Biodata Kosaka Nao Anggota Keyakizaka46 

  1. Nama Lengkap: Kosaka Nao 
  2. Dalam Kanji: 小坂菜緒 
  3. Tempat Tanggal Lahir: Osaka, 7 Septtember 2002 
  4. Golongan Darah: O 
  5. Agama: - 
  6. Tinggi: 159 cm 
  7. Grup: Hiragana Keyaki - Keyakizaka46 (Generasi ke-2)
  8. Debut: Agustus 2017 
  9. Hobi & Bakat: Bola Voli 
  10. Media: Keyakitte, Kakenai? 
  11. Makanan & Minuman Kesukaan: Masakan Korea, Ramen, Takoyaki. 
  12. Warna Favorit: Hijau dan Kuning
  13. Lagu 46G Favorit: Girls Rule 
  14. Oshimen AKB48 Group: Okada Nana & Miyawaki Sakura 
Apakah benar Kosaka Nao seorang pendiam? "Ya saya adalah orang yang paling tidak mungkin memulai pembicaraan lebih dulu kepada siapapun daripada member lain, saya pendiam diantara anggota Hiragana (generasi kedua)." ujar Nao.

Doi paling dekat dengan rekan satu generasinya yakni Watanabe Miho, yang gemar bermain bola basket.

Trivia - Fakta Nao Kosaka

Suka membicarakan tentang dirinya sendiri. Kidal / Handal dalam melakukan sesuatu dengan tangan kiri.

Pernah menyaksikan konser kelulusan eks member AKB48 Shinoda Mariko lewat DVD yang dibeli. Selain voli, juga menyukai tari balet sejak usia lima tahun.

Mengagumi sosok aktris Yui Aragaki dan menjadikan Keyakizaka46 sebagai batu loncatan buat ke dunia entertainment.

Bahkan kalau ada kesempatan, Nao ingin bermain film atau dorama apapun bersama Aragaki.

Gemar belajar menekuni bahasa asing, terutama Inggris yang dianggapnya sebagai bahasa Internasional dan harus dikuasai. Suka berlibur ke berbagai tempat wisata di wilayah Hokkaido setiap kali liburan musim dingin di Jepang tiba.

Kosaka Nao Photobook

Paling laris dan sering muncul di majalah gravure mingguan Jepang seperti Weekly Playboy, Young Magazine, SPA!, Big Comic Spirits, FLASH, dan lainnya.
Jadi center di lagu Hiragana Keyaki Generasi Kedua, "Hanbun no Kioku"

Ia juga hampir terpilih masuk Sub-Unit bentukan kolaborasi 'Sakamichi AKB' untuk single ke-51 AKB48 "Jabaja" namun posisinya digantikan member lain. Sejauh ini acara varietas yang dibintanginya baru "Keyakitte, Kakenai?"

Update: Kini Nao berpartisipasi dalam acara varietas TV terbaru khusus untuk member Hiragana Keyaki dengan judul program Hiragana Oshi.

Selain itu KEYABINGO!4 Hiragana Keyakitte Nani? juga dibintanginya. Program variety show yang mulai ditayangkan pertengahan April 2018 tersebut menuai sambutan positif dari penggemar.

Nama Kosaka Nao ditunjuk menjadi pengisi posisi center untuk lagu Hiragana Keyaki Generasi Kedua berjudul "Hanbun no Kioku" merupakan lagu dalam tracklist single ke-6 Keyakizaka46 "Glass Wo Ware!".

Selama melakukan proses rekaman lagu, Nao diprotes teman-temannya karena suaranya terlalu keras lalu Miho Watanabe berkata padanya "Cuma suara kamu yang paling terdengar jelas dan cempreng, lol."

Itulah beberapa Fakta Kosaka Nao Member Hiragana Keyakizaka46 dari generasi kedua yang punya hobi bola voli dan suka masakan Korea.