Huang TingTing - Li YiTong Graduate dari SNH48 Tanpa Keluar STAR48

Huang TingTing - Li YiTong Graduate dari SNH48 Tanpa Keluar STAR48 - SNH48 bersiap kehilangan dua anggota seniornya yang selama ini paling berjasa untuk grup, Huang TingTing "Kotete" dan Li YiTong "Faka". Mereka merupakan member generasi kedua populer di kalangan penggemar dan bersiap graduate namun tanpa keluar dari lingkaran STAR48.

Meskipun lulus nanti, status Huang TingTing dan Li YiTong masih di bawah naungan perusahaan yang membesarkan nama mereka Star Palace STAR48.

Huang TingTing Faka Li Yitong Graduate Keluar SNH48.jpg

Anak perusahaan dari Siba STAR48 yang juga merekrut eks SNH48 Ju JingYi usai Kiku mengumumkan kelulusannya beberapa bulan lalu usai menjuarai ajang Senbatsu Sousenkyo.

Bersolo Karier

Persaingan ketat Huang TingTing dan Li Yitong belum akan berakhir setelah keduanya bertarung cukup sengit dalam perebutan posisi puncak Pemilihan Member SNH48 2018 kemarin.

Kotete hanya puas meraih Runner-up, sementara Faka berhasil menjuarai ajang tersebut dengan keunggulan jumlah suara cukup telak.

Bukan hanya bersaing merebutkan tahta, konflik panas Huang Tingting dan Li Yitong berkelahi juga pernah terjadi usai keduanya saling sindir di media sosial terutama awal tahun ini.

Hingga penggemar yang tadinya berupaya mengalokasikan dana pemilu Ju JingYi kepada Faka dibatalkan, ya walaupun faktanya Li YiTong tetap tampil sebagai juara.

Domain Terdaftar 

Seorang sumber Shukan Bunshun melansir, setidaknya ada empat ekstensi domain didaftarkan oleh STAR48 masing-masing atas nama personel SNH48 serta kemungkinan grup baru tersebut yakni:
  1. li-yitong.com 
  2. huang-tingting.com 
  3. SJZ48.com (SJZ48)
  4. HEF48.com (HEF48) 
Kotete Faka SNH48 Domain

Dapat dipastikan mereka berdua melanjutkan rivalitas dalam balutan solo karir seperti halnya Kiku (ju-jingyi.com) yang sudah lebih dulu terdaftar dan kini sibuk menggarap drama China musim panas berjudul "Mr. Swimmer".

Basis penggemar Li Yitong dan Huang TingTing memang terbilang sangat banyak di negeri dengan jumlah penduduk hampir 1,4 miliar orang tersebut belum lagi fans internasional dari berbagai belahan dunia terutama Hong Kong, Taiwan, Korea Selatan dan beberapa negara benua Eropa.

Kalau biasanya kelulusan member tidak diinginkan, kini sebaliknya. Penggemar menantikan proyek Huang TingTing dan Li Yitong usai graduate dari SNH48 tanpa keluar STAR48.