Beli Hosting Murah yang Dapat Bonus SSL dan Domain Gratis

Salah satu aspek yang mesti diperhatikan ketika ingin membeli paket hosting adalah ketersediaan fitur sertifikasi SSL. Saat ini, sertifikat SSL layaknya suatu hal yang wajib dimiliki setiap blog pribadi, situs pemerintahan, pendidikan, organisasi, toko online, forum daring dan web komersial lainnya.

Terutama bagi Anda pemilik situs online shop dan karena pengunjung atau pembeli Anda akan menyerahkan data sensitif ketika melakukan transaksi jual beli.

SSL Murah IDWebhost
IDWebhost
Nah, agar lalu lintas data yang dikirimkan antara pengunjung / pembeli melalui situs tetap aman maka dibutuhkan yang namanya SSL. Secure Socket Layer, akan berperan melakukan enkripsi data dalam bentuk apapun seperti email, kata sandi (Password), nomor Credit Card dan sejenisnya.

Peran SSL di Blog

Begitu juga dengan blog pribadi. Benefit akan didapatkan pemilik web yang sudah memasang SSL, selain menambah kepercayaan di mata Google juga dapat meyakinkan pengunjung blog kalau situs Anda aman.

Meskipun blog tidak menghimpun data berupa kata sandi dan nomor penting lainnya, namun setidaknya dapat mencegah serangan pihak ketiga ketika pengunjung harus melakukan input data.

Google mengeluarkan kampanye mengimbau Webmaster lakukan pemasangan SSL, mereka juga seolah "berjanji" bahwa setiap website dengan tanda HTTPS bakal diprioritaskan di hasil pencarian.

Ucapan Google bukan omong kosong. Terbukti mayoritas situs yang muncul di hasil pencarian paling depan saat ini sudah memakai sertifikat SSL, baik sertifikasi gratisan dari Let's Encrypt Authority seperti blog Shukan Bunshun ini atau pengamanan kelas dunia yang harganya mahal seperti sertifikat Comodo SSL.

SSL Secure IDwebhost
SSL Green Secure Lock / IDwebhost.com

Hosting Murah dan Dapat Gratis SSL 

Sekarang Anda tahu pentingnya SSL. Lalu siapa saja yang bersedia memberikan sertifikasi SSL gratis ketika kita memutuskan beli Hosting Murah?

Sudah murah tapi pengen SSL gratis? Emang ada? Jawabannya, ada. IDWebhost menyediakan paket penjualan hosting murah mulai dari seribu rupiah per hari yang ada SSL gratis dengan domainnya, nggak percaya? Cek tautan berikut buat hunting harga: https://idwebhost.com/hosting-murah.

Selain itu ada WordPress Hosting yang didalamnya sudah termasuk domain beserta sertifikat SSL Gratis.

WordPress yang notabenenya merupakan salah satu CMS paling banyak digunakan di dunia, cocok bagi Anda yang mau mengelola blog pribadi dengan serius buat jangka panjang.

Di IDWebhost, kalau Anda membeli WordPress Hosting bakal mendapatkan benefit berupa 50 tema premium secara gratis dapat dipasang langsung.

Beli SSL Terpisah 

Dalam kasus ini, Anda sudah punya website sebelumnya. Tapi ingin melindungi situs agar tetap terenkripsi? Coba cek katalog protokol SSL Murah di IDwebhost barangkali ada yang cocok lalu beli.

Kualitas SSL murah IDwebhost sudah banyak yang pakai dan terjamin akurasinya walau di harga bersaing. Bahkan saking pedenya, mereka berani memberikan garansi satu bulan pengembalian dana kepada pembeli.

Apabila masih ragu dan ingin sekadar tanya-tanya, tinggal hubungi Customer Service IDwebhost yang bekerja 24 jam melayani pelanggan. CS kerja 24/7 bukan hal sepele lagi dan dirasa penting karena kalau terjadi kendala di tengah malam sekali pun mereka tetap bersedia membantu berikan solusinya.

Satu lagi keunggulan pakai SSL adalah, situs Anda akan mengalahkan web lain yang tanpa memasang SSL. Logo gembok ketika dibuka melalui browser mana pun, khususnya Google Chrome.

Chrome akan mengidentifikasi situs yang tanpa pakai SSL dan menandainya sebagai "Tidak Aman" beserta ikon tanda seru (!), walau sebenarnya situs tersebut tidak mengumpulkan data apapun. Sementara pengguna SSL / HTTPS cukup lega dengan ditandai "Koneksi Aman" berikut tulisan HTTPS dengan logo gembok warna hijau di sisi kiri.

Pengalaman pengguna adalah faktor penting buat sebuah website. Mereka yang awam bisa saja batal membaca artikel di situs Anda akibat ditandai "Tidak Aman" oleh Chrome lalu keluar dan beralih ke website lain yang mereka anggap 'Aman'.