Cara Dapat Voucher 25k Tokopedia dari Aplikasi CariParkir

Cara Dapat Voucher 25k Tokopedia dari Aplikasi CariParkir - Aplikasi CariParkir dirilis oleh pengembang PT Astra Digital Internasional dan saat ini tersedia untuk Android serta iOS. Selama masa promo, mereka bagi-bagi voucher Tokopedia dan Alfamart gratis senilai Rp 25,000.

Lalu bagaimana caranya?

CariParkir Gift Tokopedia Alfamart Voucher

Cara Dapat Voucher 25k Tokopedia dari Aplikasi CariParkir

Agar mendapatkan kode kupon 25 Ribu rupiah kamu cukup pasang aplikasi CariParkir. Install melalui Google Play Store atau App Store, tenang mereka tidak membutuhkan kartu identitas seperti KTP apalagi foto selfie.

Setelah install pilih daftar, masukkan nama, email beserta nomor handphone. Pastikan no HP kamu aktif karena nantinya kode voucher berupa serial number dikirim melalui SMS operator atas nama "TADA".

Selama proses pendaftaran juga akan dimintai kode OTP untuk tahap verifikasi dan itu dikirim ke nomor ponsel yang digunakan buat bikin akun baru.

Setelah mendaftar lewat aplikasi CariParkir selesai, tunggu maksimal 7 hari sejak pembuatan akun nantinya akan dikabari melalui email atau nomor HP.

Ada dua pilihan hadiah yang bisa kamu dapatkan:
  1. Voucher Alfamart
  2. Voucher Tokopedia
Untuk mengklaim voucher Tokopedia dengan nominal 25rb kamu harus menginstall aplikasi Tokopedia pastikan juga browser pada Smartphone kamu aktif dan dapat digunakan, saran kami pakai Chrome.

Setelah itu login ke akun Tokopedia, jangan lupa aktivasi fitur OVO untuk menampung saldo gratis dari CariParkir. Baca: Lupa Security Code OVO?

Saat pesan masuk muncul notifikasi SMS isinya: "Selamat Anda menerima Tokopedia Rp 25.000 blablabla.." disertai link menuju halaman buat klaim nomor seri, klik tautan tersebut.

Voucher CariParkir Tokopedia Gift Astra_7

Akan muncul petunjuk buat redeem kode approval E-Voucher dengan klik tombol berwarna kuning. Lalu pemberitahuan tertulis proses re-deem berhasil dilakukan, selanjutnya cek saldo / OVO Points harusnya sudah bernominal 25000.

Atau kalau tidak masuk, pakai kode vouchernya lewat situs berikut: https://pulsa.tokopedia.com/gift-card/tokopedia/redeem/ (buka lewat browser Google Chrome) masukkan kodenya berupa kombinasi angka huruf misalnya: TADA1727xxxx.

Sebelum redeem harus dalam keadaan login ke Tokopedia. Berhasil, cek kembali Wallet dan otomatis masuk ke poin OVO.

Saya belum terima hadiahnya padahal sudah 7 hari? - Hubungi Customer Service email: support@cariparkir.co.id dengan mencantumkan Nama dan Nomor HP saat melakikan registrasi.

Promo terbatas & sewaktu-waktu dapat berakhir tanpa pemberitahuan terlebih dahulu melalui blog Shukan Bunshun. Makanya buruan daftar dan ambil eVoucher-nya! Baca juga: Trik Dapat Voucher Gojek.

Saldo gratis dari CariParkir sudah masuk ke akun Tokopedia kamu. Silakan dicoba, bisa digunakan buat beli keperluan apapun misalnya voucher game online, pulsa, kuota internet atau biaya tambahan saat belanja barang fisik.