Trik Mendapatkan Voucher Gojek dan Saldo Gopay Gratis

Trik Mendapatkan Voucher Gojek dan Saldo Gopay Gratis – Merupakan tips yang lagi hangat dicari netizen, semua mencari cara agar beberapa voucher layanan Go-Jek muncul pada halaman "My Voucher" di akun mereka.

Voucher tersebut meliputi Go-Ride, Go-Food, Go-Car, Saldo Go-Pay, dan Go-Pulsa. Baik ketika mereka mengadakan promo besar, diskon menarik, atau bahkan tanpa event apapun hanya ingin memuaskan pelanggannya.

Trik Dapat Voucher Go Ride Gojek Gratis
Voucher Go Ride

Di Gojek, saldo gopay gratis bisa buat beli makanan, naik ojek, isi ulang pulsa, bayar tagihan dan seluruh layanan dalam platform lainnya. Walau kategori promonya tidak sebanyak Grab Ovo.

Namun lebih mudah buat mendapatkan voucher kategori spesifik semisal GoFood. Dengannya, kalian bisa diberikan potongan harga. Terkadang tanpa syarat minimum pembelian seperti saya kemarin.

Tiba-tiba nongol voucher Go Food dengan nominal senilai Rp 15,000 akhirnya saya jadikan percobaan pakai kupon tersebut buat beli Mie Ayam Pangsit yang harganya 14000 untungnya pas jam makan siang hari tersebut jadi ongkos kirimnya gratis.

Lebih mantap lagi kalau ternyata dapat kupon GoRide yang bisa dipakai transportsasi ojek online kemana-mana.

Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Apakah benar ada trik tersembunyi yang harus dilakukan supaya kupon gratisan muncul dalam akun? Berikut opsi Shukan Bunshun berikan sebagaimana dirangkum berdasarkan pengalaman admin pribadi.

Trik Mendapatkan Voucher Gojek dan Saldo Gopay Gratis



Catatan: Metode di bawah ini akan di-update sewaktu-waktu jika ditemukan adanya cara baru.

Konfirmasi dan Koneksikan Akun

Pada Go-Jek terdapat fitur mengonfirmasi email jika kalian mendaftar otomatis tautan dikirimkan menuju kotak masuk atau inbox email, silakan verifikasi.

Selain itu, kamu juga bisa menghubungkan akun Gojek ke Facebook pribadi kamu. Percaya atau tidak, setelah melakukan kedua hal sepele tersebut beberapa hari kemudian cek Go-Deals bagian "Voucher Saya" kalian akan menemukan:
  • 1x Voucher Go Food Rp 15000 atau
  • 2x Voucher Go Pulsa Rp 10000 

Tukar Mandiri Fiesta Poin

Ini khusus bagi kamu nasabah bank Mandiri yang punya Fiesta Poin daripada tidak terpakai, kini bisa dikonversi menjadi Gojek Credit.

Caranya gampang banget kok.

Cukup masuk ke dasbor, pilih Fiesta Poin dan tukarkan dengan kredit Go-Jek sampai tampil tulisan notifikasi "Sukses". Kemudian cek E-mail / SMS.

Kode voucher akan dikirimkan melalui Email dan Nomor HP Anda, isinya berupa kombinasi angka - huruf yang dapat diinput lewat dasbor akun Gojek pengguna.

Tapi kamu harus menunggu minimum 24 jam serta maksimal 3 hari setelah poin fiesta ditukarkan menjadi kupon Gojek.

Ikut Ujian

Jika kamu pengguna setia Gojek pasti mengenal salah satu fitur menarik berupa parodi ujian nasional. Lebih condong ke kuis, biasanya berisi soal-soal tentang produk Go-Jek beserta ekosistemnya dan diselenggarakan cuma 1-2 bulan sekali saja.

Ujian Nasional Gojek Go-Deals_6
Ujian Nasional ala Gojek

Yang terbaru saat artikel ini dibuat adalah Ujian Nasional mengenai Go Deals. Berisi lima pertanyaan terkait layanan mereka yang ketika dijawab akan tampil gambar ijazah bohongan bertuliskan "Lulus".

Terus ada kaitannya dengan Voucher?

Walau hadiah utamanya sejenis merchandise, namun bagi yang tidak beruntung alias gagal dapat souvenir di akhir periode biasanya dikasih voucher.

Saat UN berlangsung kamu dapat melakukan Remedial jika ada salah satu jawaban salah, tips kami usahakan kamu menjawab dengan tepat pada percobaan pertama.

Semakin sering mengikutinya maka makin besar kesempatan memenangkan hadiah utama. Toh, kalau nggak kebagian masih bisa dapat vouchernya.

Reinstall dan Relogin

Install ulang aplikasi Gojek kamu. Akan lebih bagus kalau punya Handphone dua, atau pinjam milik teman / keluarga.

Caranya:
  • Masuk pengaturan (Setting) pada HP Android atau iOS. 
  • Pilih menu "Apps / Aplikasi dan Penyimpanan". 
  • Cari aplikasi Gojek kemudian Hapus Data terlebih dahulu lalu Uninstall. 
Go-Jek menggunakan deteksi IP dan Mac Address setiap ponsel penggunanya. Jadi ada kemungkinan promo pada satu akun bisa berubah signifikan ketika dipindahkan atau login melalui perangkat lain.

Diamkan Akun

Terkadang disaat tidak sadar kita jarang menggunakan layanan Go-Jek, namun disaat itulah segala macam diskon, cashback, katalog promosi, hingga voucher gratis bermunculan.

Inilah yang dialami penulis. Terakhir penggunaan Go-Ride sekitar 7 hari, pada hari ke-8 atau sembilan iseng mau pesan makanan lewat Go Food ternyata muncul sekaligus 25 voucher gratis terdiri dari:
  1. 10 x Voucher Go-Ride Diskon 90% (Rp 6.000) 
  2. 10 x Voucher Go-Car Diskon 50% 
  3. 3 x Voucher Go-Food Rp 15,000 
  4. 2 x Voucher Go-Pulsa Rp 10,000 
Bagi pemilik akun Driver bakal menerima voucher buat bayar Asuransi PasarPolis Gojek yang sering disebut nggak guna.

Awalnya bingung dari mana segini banyaknya voucher berdatangan saat dicari susah ketemu, giliran nggak dibutuhin pada muncul. Tapi ya itulah faktanya menjadi bagian dari trik marketing mereka.

Menariknya salah satu voucher gofood gratis itu ternyata buat diskon di restoran atau tempat makan yang pernah saya order menunya lewat aplikasi Gojek. Mungkin menyesuaikan algoritma aktivitas pengguna ketika menyebar kupon tersebut.

Trik Mendapatkan Voucher Gojek dan Saldo Gopay Gratis secara teori sudah dibeberkan sekarang giliran Anda coba praktikan lalu buktikan sendiri hasilnya.