Misteri UFO Alien di Red Dead Redemption 2 dan Lokasinya

Misteri UFO dan Alien RDR 2 – Red Dead Redemption 2 sudah dinobatkan sebagai salah satu game terbaik tahun 2018 bukan cuma segi grafik dan gameplay, tapi sekaligus terbesar dalam hal jumlah waktu main. Rata-rata waktu bermain untuk fokus pada misi utama (Main Missions) saja bisa sampai 55 - 60 jam, itu belum termasuk misi tambahan / sampingan (Side Mission). Apalagi ditambah barbaran, eksplorasi dan eksperimen lainnya?

Ada banyak misi tambahan yang menarik pada Red Dead Redemption 2 dan Shukan Bunshun menyarankan kalian buat menyelesaikan misi-misi sampingan tersebut.

UFO Alien Red Dead Redemption 2 Easter Egg Lokasi
Pemandangan UFO dari Kabin

Salah satu Side Mission-nya yakni menemukan keberadaan makhluk asing.

Para reviewer game dan YouTuber Gaming dibuat takjub kinerja Rockstar yang tidak dapat ditebak ternyata menyematkan Easter Egg berupa Alien dan UFO di Red Dead Redemption 2.

Mungkin Rockstar masih terkesan 'mengejek' pemain GTA San Andreas yang kerap menyebar mitos UFO. Sebelumnya misteri keberadaan Big Foot juga ditambahkan sebagai gimmick Grand Theft Auto V.

Sekarang mari kita cari lokasi keberadaan Alien beserta UFO mereka di peta Red Dead Redemption 2. Baca juga: Kumpulan Cheat Red Dead Redemption PS4 / Xbox One.

Misteri UFO - Alien Red Dead Redemption 2 

Seolah sama dengan game buatan Rockstar sebelumnya, tambahan misteri UFO dan Alien selalu berhasil menarik perhatian pemain.

Makhluk luar angkasa pada Red Dead Redemption 2 bisa kalian temukan langsung. Lokasinya pada map berada di bagian utara pada jalan Emerald Ranch yang mengarah ke Hani's Bethel.

Lokasi Map Alien UFO Red Dead Redemption 2_4
Hanis's Bethel Map

Sekitar wilayah tersebut tepatnya pinggiran jalan, Anda akan bertemu dengan kabin tua karatan.

Mau tahu apa isinya di dalamnya?

Mayat busuk! Simak pula: Lokasi Legendary Animals RDR 2.

Jika jalan ke sisi-sisi pojokkan kabin bakal nemu surat yang tulisannya: "At the second hour under the half moon...bla blah blah"

Surat Misterius Red Dead Redemption 2
Surat Misterius RDR 2

Agar lebih jelas menerawang hurufnya, datanglah pada siang hari. Kemudian pergi kemana pun dan balik lagi malamnya, lalu lihat apa yang terjadi di sekeliling Anda.

Tunggu, masih ada lagi!

Tempatnya kali ini berlokasi di wilayah Mount Shann. Kalian dapat menemukan piring terbang alias UFO kedua disana, nampaknya memang cuma sekadar gimmick dibuat-buat Rockstar.

Mount Shann merupakan wilayah pegunungan regional Big Valley sebelah barat laut Strawberry.

Mount Shann RDR 2
Mt Shann Peta

Ketika mendaki puncak gunung tertingginya, Anda hanya punya waktu 30 detik saja untuk menemukan UFO berisi Alien di sekitarnya. Pendakian yang lambat juga berpotensi melewatkan momen unik tersebut.

Tips: agar menemukan UFO kedua pada Red Dead Redemption 2 kalian harus langsung pergi ke Gunung Shann TEPAT setelah melihat UFO pertama di Hannis Bethrel tadi.

Trik tersebut berlaku untuk pengguna Sony PlayStation 4 (PS4) serta Microsoft Xbox One / X tanpa harus mengaktifkan kode cheat atau mod terlebih dahulu.

Misteri UFO dan Alien di Red Dead Redemption 2 sudah terungkap, bisa ikuti guide cara menemukan lokasinya di atas agar tidak terlewatkan.