YouTuber Wanita Indonesia dengan Penghasilan Paling Tinggi

Akhirnya bisa update lagi setelah sibuk kerjaan kantor, ditambah rekam suara buat YouTube, blog utama di sebelah nggak keurus apalagi Shukan Bunshun ini belakangan cuma mengandalkan artikel kiriman dari laman Penulis Tamu. Bicara soal YouTube, Jika ada jargon "YouTube Lebih dari TV" mungkin para wanita ini setuju. Mereka bisa berkreasi atau berkarya sesuai bidangnya dengan ditonton banyak orang tanpa harus menunggu jadwal kerja, syuting siaran langsung, atau ribet bangun pagi pulang pagi lagi.

Jadi artis YouTube, cewek cantik dalam artikel ini tidak bermodalkan sensasi apalagi pamer kecantikan.

YouTuber Wanita Penghasilan

Mereka membuat konten bermanfaat bagi ratusan ribu bahkan jutaan pelanggannya (Subscribers) melalui layanan platform berbagi video tersebut.

Atas passion dan niat berbagi mereka yang benar-benar berguna bagi banyak orang, uang pun seolah ikut mengalir sebagai penghasilan mereka. Baik yang menjadikannya sampingan atau pekerjaan utama.

Shukan Bunshun kali ini membahas Penghasilan YouTuber Wanita Cantik Indonesia Paling Tinggi dalam sebulan sebagaimana siklus pembayaran Google AdSense adalah bulanan.

Selain Adsense, rerata YouTubers tersebut juga mendapatkan penghasilan melalui endorse produk sebagaimana Selebgram pada umumnya.

Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut datanya sebagaimana dilansir koran Warta Kota.

YouTuber Wanita Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi

Tiara Pangestika

Istri dari mantan Selebtwit yang pernah menghebohkan publik pada medio 2011-2012'an, Poconggg alias Arief Muhammad tersebut bernama Tiara Pangestika.

Wanita ini akrab disapa Tipang yang hobi mengunggah konten keseharian bersama suaminya.

Kecantikan dan keunikannya seolah berhasil mendapatkan perhatian netizen yang setiap hari mampir menyaksikan video Vlog Tiara.

Tiara Pangestika sudah memiliki kanal YouTube sendiri bahkan sebelum dia menikah dengan Arief.

Isi konten videonya membahas tentang Make-up beserta seluk beluknya mulai dari harga, praktik terbaik, tidak jarang juga membagikan ilmu mengenai zat-zat yang terdapat di dalam bahan-bahan make up wajah.

Tipang memulai channel YouTube-nya sejak Oktober 2011 alias tujuh tahun lalu terhitung saat artikel ini terbit, dia memiliki jumlah subscribers lumayan banyak 115 ribu.

Sambil melanjutkan karirnya, Tiara Pangestika kuliah di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat mengambil program studi Kenotariatan. Dia punya seorang adik bernama Kharima Ocha.

Tahukah Anda berapa penghasilan Tiara Pangestika lewat YouTube?

"Ya cukup buat beli tiga iPhone XS Max terbaru setiap bulan, itu juga masih ada kembaliannya hehehe." kata Tipang saat menjawab sesi QnA melalui Instagram Live.

Sebagai informasi tambahan untuk iPhone XS Max varian paling rendahnya (64GB) saat ini dibanderol harga 20 juta rupiah, dan tertinggi (512GB) 31 juta rupiah. Menurut estimasi SocialBlade kanal Tipang menjadikannya sebagai YouTuber wanita asal Indonesia terkaya, tapi itu cuma perkiraan.

Kimi Hime

Cewek pemilik nama asli Kimberly Khoe tersebut sukses menjalankan passionnya serta menjadikannya sebagai ladang uang.

Kimi Hime punya Channel YouTube ratusan ribu Subscribers yang berfokus pada bidang Game.

Baca: Biodata dan Fakta Kimi Hime.

Kimi Hime merupakan pecinta game sejak masih kanak-kanak.

Ia sempat bulak-balik warnet pada masa kejayaan warung internet dan dikelilingi pria yang jadi kesehariannya.

Tapi sejak punya komputer sendiri, Kimi Hime seolah menemukan dunianya yang baru.

YouTube membawanya segepok uang dari hobinya, "Gaming". Kini Kimberly Hime tidak lagi bergantung pada dunia Cosplay sebagai penghasilan utama.

Penghasilan Kimi Hime dari YouTube terbilang besar. Rata-rata cewek suka main game terus jadi YouTuber memang menggiurkan selain punya banyak fans juga sering dapat tawaran pekerjaan tambahan, promo / endorse, dan hasil iklan Adsense.

Ria Ricis

Pemilik nama asli Ria Yunita adik dari artis cantik Oki Setiana Dewi, Ria Ricis merupakan pemegang julukan "Ratu YouTube Indonesia".

Dia sebagai perempuan pemilik channel dengan jumlah subscribers terbanyak di tanah air.

Video yang pernah bikin heboh tentang Squishy, Vlog, dan sejenisnya termasuk tutorial cara memasang hijab praktis, make-up, hingga prank.

Penghasilan Ria Ricis dari YouTube boleh dibilang cukup tinggi. Platform berbagi video itu seakan jadi tempat kerjaan prioritasnya sekarang, apalagi dia sudah termasuk kategori artis televisi.

Kesuksesannya di YouTube membuat Ria Ricis kerap diundang tampil ke beberapa acara stasiun televisi, bahkan kini dia merilis single solo terbaru berjudul Saranghaeyo. Baca juga: Fakta Misellia Ikwan Pacar Jess No Limit.

Itulah sedikit data dari Penghasilan YouTuber Wanita Cantik Indonesia Paling Tinggi.