Biodata Fakta Misellia Ikwan Pacar Jess No Limit Bersuara Merdu

Biodata Fakta Misellia Ikwan Pacar Jess No Limit – Sekarang sudah bukan zamannya lagi cewek cuma mengandalkan bedak dan lipstik joget-joget template buat jadi terkenal. Beberapa Selebgram dan YouTubers sudah membuktikannya dengan modal bakat mereka bisa populer.

Salah satu diantaranya adalah Misellia Ikwan, penyanyi muda berbakat kelahiran tahun 2004 tersebut memiliki ciri khas suara indahnya. Dia kerap memamerkannya lewat kanal YouTube dan akun Instagram.

Foto Misellia Ikwan Kacamata_7
Misellia Ikwan / Mirip Cinta Kuya


Biodata singkat: Misellia merupakan gadis kelahiran Surabaya, Jawa Timur tahun 2004. Awalnya dia hanya iseng bermodalkan kepercayaan diri dengan suara merdunya ternyata berhasil memikat hati warganet.

Fakta Misellia Ikwan Pacar Baru Jess No Limit

Misellia Ikwan semakin terkenal kala namanya disebut sebagai kekasih baru Justin aka Jess No Limit, YouTubers Indonesia di kategori Gaming. Wajahnya imut dan ceria memang wajar kalau bikin Jess tertarik.

Cinta Pertama Ruang Guru

Jess dan Misellia sama-sama dikontrak menjadi brand-ambassador Ruang Guru. Saat itu mereka dalam satu skuad pertama kali bertemu di acara yang memperkenalkan salah satu produk terbaru RG bersama Jefri Nichol dan Iqbal Ramadhan.

Awalnya mereka berdua menyembunyikan kisah cintanya namun seiring berjalan waktu, Jess yang mengumbar kemesraan sendiri di publik melalui akun Instagram miliknya.

Postingan foto Jess memeluk Misellia dengan tangan kirinya mendapatkan sambutan warganet, rekan sesama YouTubers dan Selebgram ikut berkomentar melontarkan ucapan selamat.

Misellia Ikwan Pacar Jess No Limit Foto Putus_6
Jess No Limit - Misellia Ikwan

"Akhirnyaaa Go Public." kata Brisia Jodie, finalis Indonesian Idol sekaligus YouTubers.

Banyak warganet menyebut wajah Misellia hampir mirip dengan Cinta Kuya, anak dari Uya Kuya.

Terpaut Delapan Tahun

Saat menyatakan cintanya ke Misellia, usia Jess sudah menginjak 22 tahun sedangkan Misellia umurnya masih 14 tahun.

Walau demikian, perbedaan delapan tahun tidak tampak dari kegiatan keduanya ketika melakukan Vlogging.

Piawai Cover Lagu Berbagai Genre

Misellia menyukai seluruh genre musik. Mulai dari Jazz, Pop, Rock, Ska, Reggae, Hip-Hop, Dangdut, lagu Indonesia, Mandarin, K-Pop, J-Pop atau Barat pernah dia nyanyikan untuk di-cover kemudian unggah ke YouTube dan Instagram.

Setiap tampil tanpa kacamata, wajah cantik Misellia sering dibilang mirip aktris drama Korea. Coba lihat foto berikut.

Misellia Ikwan Jess No Limit Fakta_7
Misellia Ikwan Birthday Cake

Jumlah Followers Jutaan

Kepiawaian Misellia mengolah vokal terbukti membuahkan hasil meskipun awalnya iseng-iseng, kini dia telah memiliki jutaan pengikut.

Followers akun Instagramnya saja menyentuh angka 1,1 juta, belum lagi di YouTube yang sudah tembus 700 ribu Subscribers. Bagaimana dengan Facebook? Banyak sih akun mengatasnamakan dirinya, tapi belum diketahui mana yang resmi (Official).

Berdasarkan data statistik SocialBlade, yang merangkum profil akun media sosial dan YouTube. Channel Misellia Ikwan melonjak signifikan sejak publik mengetahui hubungan asmaranya dengan Jess No Limit.

Namun semua itu didapatkan tidak dengan instan. Misellia tercatat memulai kanal YouTube sejak 2013, dan kualitas gambar video-videonya kala itu masih ala kadarnya.

Selain endorse, Misellia Ikwan mendapatkan penghasilan seiring banyaknya tawaran kerja off-air bernyanyi di sekolah, kafe, acara Meet and Greet, dan event non-Live lainnya.

Itulah sedikit Profil Singkat, Biodata Fakta Misellia Ikwan Pacar Jess No Limit terbaru penyanyi muda sukses.