Apakah HP Vivo V15 Pro Tahan Air Anti Debu dan Banting?

Apakah HP Vivo V15 Pro Tahan Air Anti Debu dan Banting? – Vivo V15 Pro telah dirilis dengan acara Grand Launching yang sangat meriah di Taman Air Mancur kota Purwakarta, Jawa Barat. Perilisan Smartphone andalan Vivo tersebut juga diwarnai penampilan sejumlah artis sebagai MC dan musisi papan atas Indonesia.

Apakah Vivo V15 Pro Tahan Air Anti Debu dan Banting

Vivo V15 Pro berkategori HP Flagship, alias unggulan. Seperti kita tahu banyak sekali ponsel flagship harga di atas Rp3 jutaan yang memiliki banyak fitur menarik seperti USB Type-C, sensor NFC, Fast Charging, Wireless Charge, pelindung layar Corning Gorilla Glass, HDR10+, punya LED Notifikasi, Fingerprint Scanner, kapasitas RAM dan ROM jumbo, baterai super besar, hingga yang paling ditunggu yakni sertifikat IP 67 / IP 68 Waterproof / Water Resistant alias tahan air, anti debu dan banting.

Mengapa demikian? Sebab masyarakat sudah lebih teliti dalam mempertimbangkan beragam merek ponsel sebelum membelinya. Jadi mereka merasa harga yang dikeluarkan harus sepadan dengan segala macam fitur tersedia pada Smartphone, tak terkecuali Vivo V15 Pro.

Fungsi sertifikasi IP67 atau IP68 sendiri sangat penting bagi mereka yang kerap beraktivitas di luar ruangan apalagi buat traveling. Karena ketika hujan turun melanda, Anda tidak perlu repot membungkus HP pakai plastik sebab fitur tahan air dan anti debu dapat menangkal masuknya air ke dalam komponen Smartphone.

Apakah HP Vivo V15 Pro Tahan Air Anti Debu dan Banting?

Menurut direktur Vivo, tim teknik mereka berupaya keras dalam merancang bodi ponsel Vivo V15 Pro agar segel kedap air pada semua sisi yang dinilai amat rawan seperti lubang Mikrofon, Micro USB, SIM Tray, Jack Audio, tombol Volume serta Power hingga titik tertentu pada modul kamera depan mau pun belakang.

Ketahanan Vivo V15 Pro terhadap elemen air tidak dipungkiri apabila di bawah gerimis hujan. Namun jika dicelupkan atau diajak renang ke kolam tidak akan mampu bertahan lama.

Jangan kecewa bagi pengguna Vivo V15 Pro karena dengan harga kurang dari 4 juta rupiah Anda sudah mendapatkan ponsel desain elegan, bodi kokoh build quality-nya, ditambah salah satu kelebihan yaitu Pop-up Camera depan beresolusi 32 Megapiksel.

Seperti kita ketahui Vivo V15 Pro sudah diuji coba dengan melalui beberapa tahap tes kualitasnya seperti uji coba pada Smartphone belasan juta Vivo NEX / Vivo Apex, soal masa garansi TAM sendiri berlaku minimal satu tahun sejak aktivasi HP pertama kali.

Sekian artikel edisi Apakah HP Vivo V15 Pro Tahan Air Anti Debu dan Banting jadi jangan sengaja menyelupkan ponsel Anda ke dalam air karena dia cuma kuat cipratan saja.