Cara Mendapatkan Saldo LinkAja Gratis Kode Promo Terbaru

Mudahnya mendapatkan saldo LinkAja gratis serta kode promo berlipat ganda belakangan menjadi daya tarik tersendiri bagi layanan Fintech yang baru melengang milik BUMN sebagai pengganti T-Cash tersebut.

Terbukti, sejak peluncurannya pertama kali pertengahan Februari 2019 langsung banjir peminat hingga sistemnya overload menyebabkan aplikasi LinkAja tidak bisa dibuka, transaksi terganggu, sampai harus Maintenance berkali-kali dalam seminggu sejak perilisan perdananya di Google Play Store serta iOS App Store.

Salah satu keunggulan LinkAja adalah dari cara mendapatkan saldo gratis. Pengguna dimanjakan berbagai nominal mulai dari lima ribu sampai tertinggi satu juta rupiah seperti pada gambar berikut ini.

Cara Mendapatakan Saldo LinkAja Gratis

Lalu bagaimana cara mendapatkan saldo LinkAja gratis? Bisa menambah uang jajan kamu, atau menyimpan dana untuk suatu waktu jika diperlukan buat berbelanja kebutuhan sehari-hari di retail yang telah bekerjasama. Berikut ShukanBunshun.com bagikan pada artikel edisi kali ini sesuai pengalaman.

Cara Mendapatkan Saldo LinkAja Gratis

Sebenarnya tidak ada trik tersembunyi atau tips rahasia khusus supaya akun LinkAja kita terisi saldo hingga ratusan ribu. Yang diperlukan hanya kerja keras, disiplin, konsistensi, serta keyakinan kamu supaya dapat saldo gratis tanpa top-up.

Metode pertama adalah Install berulang kali. Jadi seolah kamu memposisikan diri sebagai pengguna baru cara lengkapnya begini:
  • Install ulang aplikasi LinkAja (Hapus total dulu kalau sudah punya di HP) 
  • Setelah menginstall lagi, daftar baru ya, registrasi akun seperti biasa. 
  • Selama proses pendaftaran isi datanya, nanti bakal ada tombol Scan QR Code. Posisinya di bagian bawah tengah aplikasi LinkAja, klik tuh. 
  • Kemudian ada perintah membuka Gallery ponsel lalu pilih Kode QR. 
  • Untuk mencari kode QR silakan buka situs resmi LinkAja.id cari banner bertuliskan event Kejat Kejut. 
Tips: Bagi kalian yang tidak mendapatkan SMS Kode OTP LinkAja Program Promo Kejatkejut alias pesan kosong blank silakan uninstall lalu install kembali karena aplikasi hasil pembaruan (Update) memang tidak bisa.

Langkah selesai. Nominal untuk setiap pengguna bervariasi tergantung rezeki masing-masing, ada yang Rp1000 sampai Rp1 juta di sinilah keberuntungan berperan penting. So, Good Luck! Cara alternatif juga bisa cek akun media sosial LinkAja kadang ada kuis berhadiah saldo LinkAja.

Demikian postingan Cara Mendapatkan Saldo LinkAja Gratis Kode Promo uangnya dapat dipakai buat beli produk yang ada diskon dan cashback biar untung lagi sampai pembayaran e-Money.