Shinta Naomi Bakal Menikah dengan Ongki Dihujat Fans JKT48

Ucapan Shinta Naomi yang diduga kuat menyindir Wota alias fans JKT48 pada show theater dua tahun silam tampaknya memang benar-benar keceplosan yang terbukti. Saat itu, Naomi berkata bahwa penggemar idol group Jakarta tersebut sering keterlaluan.

Naomi graduate dari JKT48 yang diumumkan langsung pada 2018 silam. Sejak saat itu ia tidak lagi canggung bercengkerama dengan pria kekasihnya tanpa rasa malu diunggah meski bukan lewat akun media sosial dinasnya.

2012 Naomi bergabung dengan JKT48. Sempat beredar beberapa foto skandal yang mengaitkan dirinya dengan pria bernama Ongki di medio pertengahan 2014 silam.

Shinta Naomi Ongki Menikah JKT48

Shinta Naomi Menikah dengan Ongki

Setelah tujuh tahun berlalu sejak debutnya, kini terungkap bahwa pria yang sama dalam foto itu merupakan calon suami Shinta Naomi. Sejak skandalnya tersebar, Naomi berhasil mengelabui ratusan ribu followers dan penggemar JKT48 selama kurang lebih 6 hingga 7 tahun lamanya.

Shinta Naomi Suami Menikah Ongki Foto

Sebuah video bocor diunggah ke grup Telegram JKT48 Fanzone yang kemudian disebarluaskan ke berbagai media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram serta YouTube. Menampilkan Shinta Naomi dengan seorang temannya dan tunangannya, Ongki, mereka bertiga berniat menonton film Avengers Endgame.

Usut punya usut, Ongki dan Naomi memang tidak pernah berpisah walau terbentur Aturan Anti Cinta yang digaungkan para anggota JKT48 setiap kali muncul di program acara televisi. Artinya, member berhasil menipu jutaan orang.

Alasan Shinta Naomi Graduate

Kilas balik dimana Naomi memutuskan ambil kelulusannya dari JKT48 tanpa alasan spesifik. Namun usia tidak akan pernah bohong, wajar bila Shinta sudah kebelet kawin mengingat rekan seperjuangannya juga banyak yang telah berumah tangga.

Sementara sumber lain menyebut faktor terbesar yang membuat Shinta Naomi graduate adalah privasi. Ia dan adiknya yang juga member JKT48, Sinka Juliani seringkali mendapatkan hal aneh dari fans.

Cynthia Saumi, kakak dari Naomi dan Sinka bahkan pernah mengaku ada seorang penggemar mengirim kotak hadiah berisikan celana daalamnya dengan surat berisi kata-kata romantis. Bukannya terpesona, mereka jelas merasa risih dan kejadian itu berlangsung pada akhir 2014.

Tidak sampai disitu, fans fanatik diketauhui bernama Fahmi pernah mendatangi kediaman Sinka JKT48 dan menunggunya di halaman depan rumah Sinka hanya demi bertemu oshimennya. Tindakan itu membuatnya terekspos oleh media massa dan menjadi cibiran warganet.

Seorang teman kampus Naomi yang juga muncul di video itu berinisial WY, kepada ShukanBunshun.com membenarkan kabar hubungan spesial antara eks member generasi kedua JKT48 tersebut dengan Ongki.

Foto Shinta Naomi Ongki Pernikahan JKT48

"Mereka emang pacaran udah lama, dari Naomi belum masuk JKT. Tapi lebih tertutup aja pas Shinta tahu kalau dia ga boleh pacaran sejak gabung JKT48 toh dia udah keluar kan bebas mau nikah juga." kata WY.

Sayangnya penggemar masih banyak yang belum menerima kenyataan bahwa mereka selama ini dibohongi oleh ucapan member itu sendiri. "Naomi adalah salah satu member paling sering ngucap lewat TV, majalah, radio, kalau di JKT48 nggak boleh pacaran, berulang kali lho. Itu kan cuma ngebuktiin betapa dahsyatnya kemunafikan doi dan teman-temannya." tulis akun Facebook Erfan Dafonso.

Meski demikian belum diketahui detail pernikahan Shinta Naomi dan calon suami dia, Ongki. Banyak member dan mantan anggota JKT48 mendukung hubungan keduanya serta membelanya termasuk Alicia Chanzia yang menikah juga dalam waktu dekat setelah dipinang tunangan lamanya.