Forum Jual Beli Akun CoD Mobile Murah Call of Duty Level Sultan

Dimana rekomendasi tempat jual beli akun CoD Mobile yang murah dan terpercaya? Sebenarnya pemain game Call of Duty di platform Android dan iOS bisa saja meningkatkan level, tier dan rank mereka secara manual dengan memainkan akun sendiri.

Forum Jual Beli Akun CoD Mobile Call of Duty Level Sultan

Namun alasan jual beli akun CoD Mobile disebabkan karena kebanyakan dari pengguna sibuk, tidak ahli, skil kurang mumpuni, hingga faktor lain seperti dijual lagi (Reseller) ke orang lain. Ini tidak salah, tentu sah-sah saja karena tiap pemain berbeda preferensi.

Tapi sebelum kamu bertransaksi jual beli akun CoD Mobile ada baiknya memperhatikan sejumlah aspek penting. Berlaku baik buat seller (Penjual) dan buyer (Pembeli), agar sama-sama mendapatkan kepuasan setelah transaksi selesai.

Forum Jual Beli Akun CoD Mobile Call of Duty Murah

Tips pertama dari kami adalah dengan menentukan tempat pembelian. Khusus calon pembeli nih, misalnya kamu menemukan account Facebook orang tak dikenal menjual sebuah akun CoD Mobile.

Ajaklah dulu diskusi tentang akun yang dijual, apakah layak beli, tentukan selera dan incaran kamu. Misalnya ingin membeli akun CoD Mobile dengan level minimal 99, tanyakan dahulu berapa tingkatan level akun yang sedang dijual seller.

Setelah semua sudah sepakat dan kamu tertarik membelinya, usahakan JANGAN langsung mengirimkan uang ke rekening bank penjual. Kecuali orang tersebut adalah teman dekat yang sering bertemu di dunia nyata.

Sebaliknya, apabila baru kenal maka gunakanlah fasilitas rekber atau rekening bersama. Pilih yang gratisan juga banyak, misal pembeli ingin jual beli akun CoD Mobile diselesaikan melalui e-Commerce Indonesia seperti Bukalapak atau Tokopedia.
Dana yang dikirimkan ke rekening atas nama Tokopedia sebagai metode pembayaran dari pembeli, akan ditahan dahulu oleh pihak Tokped hingga akun sepenuhnya dikuasai oleh pembeli.
Setelah pembeli memeriksa akunnya dan mengecek bahwa semua sudah sesuai kesepakatan, maka sebaiknya langsung klik Konfirmasi. Begitu di-klik uang akan masuk ke Saldo Tokopedia akun Seller dan bisa dicairkan.

Sekadar tips: Sebelum mengklik Konfirmasi ada baiknya kamu (Buyer) mengganti password, memasang 2FA (Two-factor Authentication) atau sistem keamanan dua faktor ketika login akun media sosial misalnya Facebook, serta ganti alamat email.

Jual Akun CoD Mobile Grup Call of Duty Indonesia

Kalau kamu suka sama statistik, skor K/D, tier, level  akun sultan namun sayangnya belum sreg dengan nickname, silakan baca panduan berikut: Cara Mengganti Nama CoD Mobile Tanpa Call of Duty ID Card sebelumnya telah diulas juga.

Selanjutnya, setelah berhasil ganti nama, silakan baca: Cara Mengubah Foto Profil CoD Mobile. Tips: jangan tergoda oleh harga sangat miring. Gini deh, kamu mesti bersikap realistis. Contoh analogi simple-nya ya, orang waras dan bukan penipu nggak akan menjual akun CODM level 99 di harga di bawah 50 ribu, sebutuh dan se-mendesak apapun dia.

Ingat kata pepatah, ada harga ada rupa. Harga tak pernah bohong soal kualitas. Apakah sebaiknya pakai sistem Cash-on Delivery? Memang disarankan begitu, apalagi kalau jarak antara lokasi penjual dan pembeli tidak terlalu jauh. Why not?

Kalau tadi beberapa tips buat pembeli, nah sekarang saatnya saran bagi penjual. Cara menjual akun CoD Mobile haruslah pintar strategi bisnis dan marketing, apa tuh maksudnya?

Kamu cari grup atau forum yang membahas tentang Call of Duty Mobile. Di grup CoD itu nantinya baca rules, apakah boleh jualan, alih-alih langsung buka lapak tanpa mengetahui peraturan nanti malah ditendang keluar dari grup.

Nah, untuk itu artikel ini kami buat agar para seller mengetahui forum Jual Beli Akun CoD Mobile sehingga produk dagangan mereka cepat laku sesuai target dan tepat sasaran.

Pertama, kami merekomendasikan Group Facebook Forum Jual Beli Akun CoD Mobile. Tempat dimana para pemain saling menjual akun, jasa joki, jual skin, CP Points (Call of Duty Point), joki Premium Pass Plus dan lainnya.

Kedua, cobalah daftar akun Twitter. Khusus bagi kamu yang sudah paham main Twitter lebih mudah lagi menargetkan pembeli. Caranya, rajinlah mengecek kata kunci semisal "Ada Jual Akun CoD Mobile" nanti akan muncul hasil penelusuran sesuai keywords.

Jika sudah ketemu akun orang yang lagi mau beli akun CoD Mobile saatnya kamu beraksi, mention dia atau DM langsung (jika bisa), dan tawarkan akunmu kepada doi. Usahakan menjawab semua pertanyaan calon buyer agar mereka paham spesifikasi akun yang dijual, proses secepatnya apabila pesanan masuk serta berikan jaminan garansi apapun terserah.

Solusi alternatif, bergabunglah atau partneran dengan pemilik situs terkenal seperti Itemku untuk menjajakan barang daganganmu, mampir juga ke komunitas umum gamers Call of Duty. Kamu bisa jual beli akun CoD Mobile via website Itemku, apalagi kalau spek akunnya terbilang sultan maksimum maka akan cepat sold out.