Rekomendasi HP Realme Buat Main CoD Mobile Call of Duty

Rekomendasi HP Realme yang Cocok dan Bagus Buat Main Call of Duty Mobile (CoD) – Realme seolah sudah jadi merek ponsel idaman ya, padahal mereka baru masuk resmi ke tanah air sebelas bulan silam. Tapi kini sudah berhasil bercokol di peringkat lima besar Market Share berdasarkan data Canalyst dan Counterpoint per kuartal kedua 2019 ini.

Rekomendasi HP Realme buat main Call of Duty CoD Mobile bagus

Selain karena spesifikasi mewah untuk harga yang pas, publik makin berminat berkat keseriusan realme ternyata untuk klaim garansi ponsel bisa dibawa ke Oppo Service Center hanya dengan membawa unit.

Bicara soal spek, tentu kebutuhan orang Indonesia sekalipun nggak buat gaming akan terasa kurang mantap jika tidak cocok di harganya. Apalagi sekarang game keluaran terbaru seperti Call of Duty Mobile menuntut spesifikasi minimum yang agak tinggi.

Meski tak setinggi dan seangkuh Fortnite, kamu bisa main CoD Mobile dengan modal satu juta rupiah saja pakai Smartphone Realme. Catatan: Artikel ini tidak disponsori brand mana pun, apalagi realme.

Baca Juga: Urutan Rank CoD Mobile Pangkat Call of Duty Lengkap.

Rekomendasi Daftar HP Realme Cocok Buat Main Call of Duty Mobile (CoD)

Realme X2 Pro

Tahukah kamu kalau julukan Flagship Kiler yang tersemat sebelumnya pada ponsel rilisan OnePlus kini berpindah tangan ke Realme X2 Pro? Yap, Smartphone dengan spek gahar dan harga di bawah OP 7T tersebut memang menjadi idaman baru para gamers Android.

Smartphone realme cocok untuk main CoD Mobile call of duty

Makanya jangan heran kalau kami rekomendasikan HP Realme Cocok buat CoD Mobile pertama ya Realme X2 Pro ini. Chipsetnya pakai Qualcomm Snapdragon 855 Plus, dan sudah mendukung baterai super jumbo berpadu teknologi Fast Charging 65 Watt.

Cek: Cara Menghapus Akun CoD Mobile dari Facebook.

Realme XT

Saran HP Realme yang bagus buat main Call of Duty Mobile berikutnya ada Realme XT yang ditenagai Snapdragon 712 ditambah adanya memori RAM pilihan 6GB dan 8GB membuat settingan grafis tinggi tak kalah dari iPhone 11 Pro Max yang harganya 4 kali lipat.

HP Realme XT Settingan main CoD mobile PUBG Call of Duty

Realme 5 Pro

Siapa sangka selain kamera 48MP bisa memukau user, ternyata Realme 5 Pro juga cocok untuk bermain CoD Mobile. Punya prosesor serupa dengan Realme XT, game sekelas Call of Duty sudah pasti dapat dijalankan dengan lancar jaya tanpa hang, ngelag, lemot, apalagi macet sampai Force Close.

Simak: Forum Jual Beli Akun CoD Mobile.

Ditambah kapasitas penyimpanan internal storage mencapai 128GB serta tersedia Dedicated Triple Slot SIM Non-Hybrid sehingga kamu leluasa menambah kartu Micro SD. Simpan aplikasi CoD Mobile tanpa khawatir kehabisan dan kepenuhan memori.

Sebenarnya ponsel seperti Realme 2 Pro / Realme 3 Pro / Realme U1 / Realme C1 Pro / Realme C2 Pro / Realme X juga mampu mengangkat game berat dan Recommended banget buat kegiatan main Call of Duty Mobile grafik murni CODM sikat hampir rata kanan buat gim Mobile Legend, League of Legends, AOV, Garena Free Fire, PUBG, Ragnarok.

Apalagi sekarang banderol harga beberapa HP Realme sudah turun drastis dari 3 Jutaan menjadi Rp 2 Juta sampai sejutaan, serta spesifikasi yang ditawarkan terbaik tak kalah mantap. Kalau gaming saja disikat apalagi multitasking buka tutup belasan Apps tanpa wajib loading ulang berkat adanya RAM besar.