Cara Mengganti Font iPhone 11 Pro Max Mengubah Jenis Huruf

Cara Ganti Font iPhone 11 Pro Max Tanpa Jailbreak – Diluncurkannya iPhone 11 Pro Max series membuat fanboy Apple yang sebelumnya kecewa dengan desain serta spesifikasi XS Max kini kembali ke pangkuan perangkat iDevice mereka. Pasalnya, iPhone 11 Pro Max hadir dalam varian berbeda.

Cara mengubah font iphone 11 pro max ganti jenis huruf gaya

iPhone 11 Pro Max hadir sebagai Smartphone pertama bagi Apple yang menggunakan tiga lensa kamera belakang. Ketiganya berfungsi sebagai Wide Angle, Ultra-wide lens, dan Telephoto, resolusi keseluruhannya sama yakni 12 Megapiksel beserta aperture bukaan F/1.8, 26mm OIS, F/2.0 52mm EIS, dan F/2.4 13mm.

Pokoknya urusan kamera jangan pernah meragukan kualitas Apple. Nah, bicara soal tampilan antarmuka tentu iPhone 11 Pro Max berbalur UI berbasis iOS 13 yang mendukung Dark Mode atau Mode Gelap, font bawaan juga masih berjenis San Francisco dipadu Helvetica Neue dan Avenir Next.

Seperti kita ketahui mengubah font iPhone 11 Pro Max biasanya harus memaksa pengguna melakukan Jailbreak yang membongkar sistem agar bisa dioprek dan mengganti seluruh tema hingga diperbolehkan menginstall aplikasi pihak ketiga selain dari App Store.

Namun, yang mesti dipahami pengguna awam adalah Jailbreak iOS 13 akan membuat masa aktif garansi menjadi tidak berlaku begitu saja. Walau Anda memutuskan mengembalikan perangkat ke non-JB seperti semula, Apple memiliki teknologi canggih yang bisa memeriksa apakah iPhone 11 Pro Max sudah pernah di Jailbreak atau belum.

Kebetulan pada artikel kali ini ShukanBunshun.com bakal memberikan trik mengganti font iPhone 11 Pro Max dan bukan cuma mengubah jenis huruf saja tapi memilih gaya / style menarik unik lucu keren simple sedap dipandang mata, ukuran / size juga tak terlalu besar dan nggak kekecilan.

Baca juga: Mengatasi Kesehatan Baterai iPhone Servis dan Kapasitas Maksimum Berkurang.

Cara Mengganti Font iPhone 11 Pro Max Mengubah Jenis Huruf

Biasanya menurut WikiHow mereka menjelaskan panduan bagaimana cara mengubah font iPhone 11 Pro Max walau hanya sebatas menebalkan (Bold) lewat pengaturan dengan tidak mengetahui fon sistem bisa diganti tanpa Jailbreak.

Memang Apple memblokir seluruh akses aktivitas yang memaksa user mengoprek tampilan sistem dan salah satunya adalah proses ganti font iPhone 11 Pro Max iOS 13.

tips mengganti font iphone 11 pro max tanpa root ubah jenis huruf_7

Tips mengganti font iPhone 11 Pro Max juga dapat Anda praktikan pada perangkat Apple yang memakai sistem iOS 13. Sebab, sejumlah versi iOS sebelumnya sudah tidak bisa lagi di-JB entah pakai metode khas Pangu sekali pun.

Selanjutnya buka aplikasi Cydia yang biasanya tersedia pada Homescreen dan bisa disebut sebagai toko aplikasinya iPhone 11 Pro Max yang di-Jailbreak. Kalau perangkat Anda baru pertama kali membukanya, otomatis akan restart dan update maka tak perlu khawatir.

Kamu harus cari app bernama BytaFont secara gratis dapat diinstall melalui repositori ModMyi, yang merupakan layanan standar pada platform Cydia. Juga Byta Fonts menyediakan ratusan hingga ribuan jenis huruf cantik.

Insall BytaFont, kemudian cek detail laman dalam aplikasi tap Confirm agar pemasangan dimulai. Sampai disini jangan panik pas iPhone 11 Pro Max restart otomatis memulai ulang (Reboot) ini memang salah satu langkah memasangnya.

Simak pula: Kuis Berhadiah iPhone 11 Pro Max Giveaway.

Buka kembali aplikasi Byta Font yang sudah terpampang di layar depan Home iPhone Anda. Selanjutnya pilih-memilih font sesuai selera, ada yang gratis juga premium berbayar.

Cara menambahkan font iPhone 11 Pro Max juga bisa memanfaatkan fitur BytFont, cukup Browse Font untuk mencari, tap Install pada jenis huruf yang dipilih, biarkan pemasangan berjalan diamkan 2-5 menit pakai Cydia.

Begitulah tutorial mengubah font iPhone 11 Pro Max pada iOS 13 selain itu Anda dapat gunakan aplikasi serupa mirip seperti Better Fonts, iFont, AppleFont, Freefon, dalam bentuk Keyboard yang bisa dipakai untuk mengetik saat kirim pesan SMS, browsing, chatting, mencatat teks di Notes dan lainnya.

Dibekali kapasitas baterai 3500 mAh dan adapter Fast Charging 18 Watt bawaan dalam kotak pembelian Apple klaim daya tahan batre iPhone 11 Pro Max lebih lama 3-4 jam Screen on Time (SoT) dibanding iPhone XR dan XS Max. Selain itu berkat Qualcomm Quick Charge juga kecepatan isi ulang 3x lebih cepat, berapa lama? 35 menit sudah bisa dapat 60% dalam mode pesawat.

Chip Apple A13 Bionic dengan transistor 8,5 miliar, stabilitas perekaman video Portrait Lighting agar menghasilkan efek bokeh selain pakai Depth-sensor. Soal urusan kamera selfie iPhone 11 Pro Max memiliki "True-depth" agar merotasi foto hasil jepretan yang orientasi landscape, juga merekam video Slow Motion disebut istilah "Slofie" 120 Fps.

Harga varian termurah iPhone 11 Pro Max punya skor AnTuTu Benchmark 512 ribu dibanderol 1099 USD atau setara 15,4 juta rupiah ada pilihan warna Midnight Green, Space Grey, Silver dan Gold. Kemungkinan kalau beli di iBox Garansi Resmi juga harganya naik 4-5 juta akibat pajak PPN dan jaminan IMEI terdaftar di Kemenperin supaya tak terblokir Kominfo.

Kalau kamu sudah cukup nyaman pakai font bawaan maka Cara Mengganti Font iPhone 11 Pro Max Mengubah Jenis Huruf bukanlah hal wajib yang harus dilakukan, tapi suatu waktu biasanya manusia cepat bosan dan memilih ganti tampilan.