Matsudaira Riko Keyakizaka46: Biodata, Fakta, dan Foto Profil

Profil, Biodata, Fakta Matsudaira Riko member Keyakizaka46 tim Kanji generasi ke-2 bonus kumpulan foto gravure photobook, lagu dariko, skandal?

Dalam daftar nama anggota generasi kedua tim Kanji Keyakizaka46, selain Seki Yumiko, Fujiyoshi Karin, Inoue Rina, Tamura Hono, Takemoto Yui, Morita Hikaru, Yamasaki Ten, Matsuda Rina juga terdapat nama Matsudaira Riko yang sempat menarik perhatian fandom di forum mau pun grup Telegram & WhatsApp fans Keyakizaka.

Matsudaira Riko Keyakizaka46 1st Photobook Gravure Instagram

Matsudaira Riko merupakan gadis kelahiran Tokyo. Sebelum bergabung dengan idol group Keyakizaka46 dia tidak tahu apapun seluk-beluk dan sejarah grup, bahkan tak mengenal salah satu membernya.

Sekarang mari kita gali lebih dalam fakta Matsudaira Riko member Keyakizaka46 tim Kanji generasi kedua beserta profil lengkapnya berikut ini.


Biodata Profil Matsudaira Riko Keyakizaka46 Lengkap (Biografi)

  1. Nama Lengkap: Matsudaira Riko 
  2. Panggilan / Nickname: Dariko / Daira / Riko-chan
  3. Jepang: 松平璃子 
  4. Tempat Tanggal Lahir: Tokyo, 5 Meei 1998 
  5. Zodiak: Taurus 
  6. Golongan Darah: O 
  7. Berat / Tinggi Badan: - / 167 cm 
  8. Status Keanggotaan: Generasi 2 Kanji Keyakizaka46 
  9. Tahun Aktif: Desember 2018 - sekarang 
  10. Agensi: - 
  11. Akun Media Sosial Resmi: Instagram?, Official Blog, Facebook? Twitter? 
  12. Hobi: Main Basket, Renang, Lari Cepat Atletik. 
  13. Skil / Keahlian: Basket dan Piano
  14. Makanan dan Minuman Favorit: Gyoza, Mugicha, Takoyaki, Shochu, Yakitori, Matcha, Yakisoba. 
  15. Sakamichi Oshimen: Kazumi Takayama (Nogizaka46) & Moriya Akane (Keyakizaka46).
Berikut kalimat yang diucapkan Matsudaira Riko dalam video perkenalannya seperti diterjemahkan oleh Shukan Bunshun:

"Halo. Namaku Matsudaira Riko, dari Kanji Keyakizaka46 generasi kedua. (Makanan) Favoritku adalah Gyoza, keahlianku bermain basket dan (tertawa) berbicara dengan boneka atau mainan." ungkapnya.

"Aku sering disamakan dengan seekor Kelinci karena kelincahanku. Selain itu diriku mudah down ketika dibentak oleh orang lain." lanjutnya

Catatan: Gyouza (dibaca: Gyoza) merupakan Pangsit khas China dengan kombinasi irisan kubis, daun bawang, dan daging. Di Jepang makanan tersebut sangat terkenal dan jadi favorit mahasiswi/a.

Fakta Matsudaira Riko Keyakizaka46

Matsudaira Riko adalah pecinta musik Rock, dia penggemar berat grup band ONE OK ROCK, Dream Theater dan Uverworld.

Saat ini Matsudaira Riko menimba ilmu sebagai mahasiswi di Nihon University Meisei Senior High School mengambil Fakultas Hukum.

Tahukah Anda, dari hobinya bermain basket membawa berkah, Matsudaira Riko pernah jadi pelatih tim basket bahkan ketika masih duduk di bangku SMA dan berhasil meraih peringkat kedua lomba tingkat prefektur.

Matsudaira Riko basketball keyakizaka46 gravure magazine

Selain basket, beberapa jenis olahraga yang disukainya yakni berenang, lari, lompat jauh, dan panjat tebing.

Skil individu spesial yang dimiliki Matsudaira Riko selain sebagai perenang dan pebasket juga jago bermain alat musik seperti Drum, Piano, dan Bass.

Sebenarnya doi juga bisa mainin nada-nada terompet, beberapa lagu dapat dicover menggunakan trompet olehnya tapi skilnya menurun seiring kurangnya latihan.
  • Paling tidak suka binatang melata, benci cicak. 
  • Distrik Minato-ku merupakan wilayah kelahirannya. 
  • Diakuinya, saat SMP sering gonta-ganti pacar 5 kali. 
  • Sejak kecil diajarkan bagaimana berbahasa Inggris, kini dia sudah bisa walau sedikit. 
  • Waktu handshake event pernah ketemu teman lamanya yang sengaja beli tiket HS Matsudaira lalu datang ke acara tersebut demi bertemu dengan rekannya setelah 10 tahun tidak bertemu. 
  • Cita-citanya adalah menjadi figur publik, walau bukan Artis sekalipun yang penting dapat memberikan inspirasi kepada banyak orang. 
  • Zaman SMP Matsuidaira Riko tergabung dalam geng cewek bernama "Anrush" dengan lima orang teman sekelasnya. 
  • Mengagumi Watanabe Rika dan Risa. 
  • Pernah menjadi model salon. Di Jepang istilah Salon Model ditujukan pada wanita yang baru meniti karir di dunia modeling (Amatiran). 
  • Bisa menciptakan sebuah lagu dari alunan piano.
  • Mendapatkan predikat urutan member Keyakizaka46 tercantik untuk Kanji gen 2, setelah Yumiko Seki. 
  • Punya fans paling banyak di Korea Selatan dibanding member Keyakizaka lainnya karena ia sedikit paham berinteraksi dengan orang Korsel. 
  • Wajahnya disebut mirip member Hiragana, Kosaka Nao.
  • Orangnya pemalu ketika berhadapan di depan banyak penonton, tapi kalau lagi Handshake, dia member favorit para fans. Jago buka obrolan. 
"Saya sampai sekarang belum pernah melakukan sesuatu sepenuh hati sebagaimana orang lain melakukannya dengan usaha penuh. Tapi saat ini saya berniat mengubah itu semua, saya ingin memberikan segalanya, totalitas, itulah tujuan utama untuk jadi seorang idol." kata Matsudaira Riko yang disebut suksesor Berika.

Menurut fans yang pernah berhadapan dan bersalaman dengan Matsudaira Riko saat acara jabat tangan: "Aslinya sangat lucu dan imut, gaya dan selera berpakaiannya lumayan bagus. Saya yakin dia bakal meneruskan ciri khas Keyakizaka46 dalam hal fesyen."

Matsudaira Riko Keyakizaka46 Dariko Fakta Biodata Profil Foto Mizugi

Ketika ditanya alasan dia bergabung Keyakizaka46, Matsudaira Riko menjawab: "Aku ingin mengubah hidupku, cari tantangan baru, dan mendapatkan teman yang hebat seperti mereka (member lain)."

Skandal

Tidak, atau belum ada catatan skandal bukan berarti tidak akan pernah. Mungkin belum terperangkap.

Baca: Film, Drama dan Variety Show yang Dibintangi Keyakizaka46.

Gravure

Penggemar menemukan akun lawas Matsudaira Riko di Instagram yang terunggah foto-foto bersama temannya di pantai mengenakan pakaian renang dianggap sebagai 'Awal yang baik untuk gravure'.

"Saya pikir foto ini cocok jadi wallpaper iPhone, saya akan mengoleksi lebih banyak foto gravure Matsuidara Riko setelah dia sering tampil di majalah mingguan." ucap seorang fans.

Sayangnya akun tersebut hilang tepat setelah Matsudaira Riko tampil debut. Dugaan kami antara dinonaktifkan permanen atau selamanya ditutup demi menjaga privasi, sebab tidak ada member Keyakizaka46 yang aktif main media sosial bikinan orang Amerika Serikat.

Photobook

Terlepas dari bocoran akun lamanya, tapi Matsudaira Riko sempat mengatakan bahwa dia belum pernah berfoto mengenakan bikini dan diunggah secara publik di internet.

"Suasana pantai selalu membuat memori indah di dalamnya. Aku sama sekali tidak terpikirkan akan memakai pakaian renang dan berfoto kemudian dijual luas hasilnya, tapi kalau untuk photobook suatu saat nanti aku bakal lakukan yang terbaik." ujar Matsudaira Riko kepada kanal interview lansiran NikkanSports.

Lagu saat audisi Keyakizaka46 yang dibawakan oleh Matsudaira Riko adalah Hitori Yogari milik Nogizaka dari album peryama, ciptaan Sugiyama Katsuhiko. Dan lagunya Namie Amuro berjudul All For You.

Itulah profil biodata singkat tentang Matsudaira Riko Keyakizaka46 member Team Kanji generasi kedua beserta foto lengkapnya.