Cara Bypass HP Realme Semua Tipe FRP Unlocker Tanpa PC

Sebuah permasalahan besar ketika sesaat setelah melakukan Flashing atau reset pabrik HP Realme ternyata layar terkunci otomatis bisa disebabkan beberapa faktor seperti lupa password akun Oppo Cloud, Google Gmail, pola, dan nomor PIN sampai terpaksa Bypass pakai sistem FRP Unlocker.

Namun kabar bagusnya sekarang sudah ada piranti lunak khusus pertama dibuat oleh orang India dibagikan melalui forum XDA Developers, software itu bernama Oppo Realme Account Remover bisa dimanfaatkan juga sebagai Unlock FRP.

Cara ini terbilang praktis karena pengguna tidak lagi harus melalui proses verifikasi mengisi form lewat situs resmi Realme yang belum tentu ditanggapi. Segmen ini admin ShukanBunshun.com bakal bahas tutorial Bypass Akun Realme Semua Tipe pada sistem Android Pie, Oreo, Nougat atau Q lebih baru.

Realme Bypass Semua Tipe HP Unlock FRP.jpg

Selain itu, metode yang akan kami share bisa dipraktikan semua jenis ponsel Realme seperti Realme 1 / Realme 2 / Realme 2 Pro / Realme U1 / Realme C1 / Realme 3 / Realme A1 dan perangkat terbaru Realme lainnya. Fungsi lainnya bisa Bypass HP yang terkunci usai Factory Reset atau Flashing Ulang disebabkan ada sistem pengaman FRP yang aktif pada Smartphone sampai memaksa pengguna memasukkan akun email sebelum mengakses seluruh layanan.

ByPass atau istilah lainnya melewati seluruh proses otentifikasi akun Realme Oppo Cloud, juga dapat digunakan pada HP Realme yang pernah dikunci atau diamankan menggunakan akun Google Gmail dan Realme yang terdaftar pada website resmi.

Jadi jika sewaktu-waktu ponsel hilang, dicuri, atau lupa terjatuh, maka orang yang menemukan HP Realme tersebut tidak akan bisa mengakses satu fitur pun karena tampilan layar akan terkunci walau sudah dilakukan reset pabrik sekali pun, sehingga cara satu-satunya harus dengan metode Bypass Realme semua tipe / merk sesuai pengalaman yang bakal kami bagikan.

Pengertian FRP 

Factory Reset Protection (FRP) adalah metode pengamanan yang dirilis Google untuk melindungi sebuah Smartphone bila suatu saat jatuh ke tangan orang lain. Pengamanannya beberapa jenis, terutama pada sistem Email yang akan mengunci akses masuk ke HP pengguna diharuskan memasukkan username dan kata sandi agar bisa mengakses ponsel sepenuhnya.

Cara Bypass Realme Semua Tipe FRP Unlocker Mudah 

Simak tutorial Bypass HP Realme semua tipe sesuai pengalaman admin ShukanBunshun.com untuk melompati / melewati proses verifikasi data akun FRP.

1. Siapkan PC / Laptop, karena progresnya butuh perangkat komputer. Pinjam ke teman atau main ke warnet jika tidak ada.

2. Persiapkan bahan lainnya berupa file Software Unlocker FRP for Realme Remover All Type, dan Oppo USB Driver / PC Suite install pada Windows supaya HP gampang terdeteksinya.

3. Ekstrak seluruh file yang dibutuhkan setelah diinstall di komputer, kemudian jalankan aplikasinya.

4. Kemudian pada HP Realme masuk ke mode fastboot, caranya nonaktifkan ponsel begitu layar mati tekan Tombol Volume Down (-) dan Power Button secara bersamaan.

5. Begitu mode fastboot sudah tampil pada layar PC, lepaskan tombolnya dan hubungkan atau colokkan kabel USB ke ponsel serta komputer.

6. Ketika tampilan Unlocker FRP terbuka, baik laptop atau PC dengan Windows 64 bit dan 32 bit bakal menampilkan menu serupa. Jadi sesuaikan dengan perangkat komputer Anda.

7. Dalam kasus ini Anda akan menghapus akun Realme baik Google Gmail atau Oppo Cloud System. Klik tombol "Start".

8. Secara otomatis jendela munculan Pop-up Windows Command Prompt terbuka, perintah untuk menekan tombol mana pun buat melanjutkan, tekan saja huruf mana pun pada keyboard.

9. Ikuti penekanan tombol sesuai arahan pada layar PC hingga tanda-tanda Selesai / Finished muncul dan HP Realme restart otomatis.

10. Hentikan aktivitas dan prosesnya, tutup aplikasi, tunggu proses reboot HP Realme selesai sampai masuk ke halaman Homescreen tanpa harus verifikasi FRP.

Sampai di sini proses Cara Bypass Realme Semua Tipe FRP Unlocker selesai dilakukan jadi ketika Anda flash ulang atau reset pabrik suatu saat nanti sistem tidak akan minta kata sandi atau akun email lagi.