Urutan Member Rocket Punch Tercantik dan Paling Populer

Rocket Punch (로켓펀치) telah resmi diperkenalkan sebagai girlband baru oleh Woollim Entertainment melalui sebuah konsep film trailer. Mayoritas membernya hasil jebolan ajang survival Mnet Produce 48 yang tereliminasi dan gagal debut bersama IZ*ONE sebut saja Takahashi Juri, Kim Sohee dan Kim Suyun (Suyoon).

Logo Rocket Punch Kpop Korea Girlgroup Girlband Member Leader.jpg

Selain ketiga nama di atas tadi, Rocket Punch juga beranggotakan Seo Yunkyung, Kim Yeonhee dan Jeong Dahyun. Teaser tersebut menampilkan visual wajah setiap personel mereka sembari memperkenalkan karakter elegan masing-masing yang mampu memikat perhatian penggemar.

Rumornya kala kontrak member habis dan IZONE bubar pada 2021 mendatang, Kwon EunBi dan Kim Chaewon yang saat ini statusnya berada di bawah agensi Woollim akan bergabung dengan Rocket Punch.

Kehadiran Rocket Punch disambut baik oleh publik K-Pop. Netizen bahkan langsung menilai girlgroup yang diisi anggota berbakat tersebut bakal mendapatkan predikat Rookie Of The Year (ROTY) untuk berbagai macam jenis penghargaan sebagai pendatang baru terbaik dan terfavorit.

Sebagaimana biasanya, fandom Kpop di berbagai forum musik internasional salah satunya OneHallyu, membuat sayembara berupa polling menentukan siapa pengisi posisi teratas pada Urutan member Rocket Punch tercantik versi mereka masing-masing.

Urutan member Rocket Punch tercantik paling populer

Hasil di grup FB, Twitter Poll dan votes di forum OH semuanya berbeda mungkin wajar sebab belum lama tampil serta belum sepenuhnya dipoles Woollim. Ada yang menyebut Dahyun, ada pula memilih YeonHee, berikut hasil akhir secara keseluruhan sebagaimana ShukanBunshun.com rangkum melalui berbagai sumber.


Jeong Da Hyun Dahyun

Urutan member Rocket Punch tercantik pertama ada nama Jeong Da-hyun. Ia populer dan terkenal berkat usianya yang terlampau muda buat ukuran member girlband, Dahyun lahir tahun 2005.
  1. Nama Lengkap: Jeong Da-Hyun (정다현)
  2. Panggilan: Dahyun (다현)
  3. Lahir: November 2005 di Incheon, South Korea
  4. Posisi: Maknae, Vokal
  5. Tinggi & Berat Badan: 160cm / 44 kg. 
  6. Zodiac: Sagitarius
  7. Gol Darah: AB
Fakta Jeong Dahyun - Hobi unik Dahyun Rocket Punch adalah nonton program acara memasak di televisi, seperti MasterChef UK / Australia / Brazil hingga membersihkan ruangan khususnya kamar tidur Jung Da-Hyun sendiri.

Keahlian individu yang dikuasai Dahyun adalah dapat berbicara bahasa China Mandarin, main suit Jepang, dan kerap bertamu ke ibukota berbagai negara Eropa.

Takahashi Juri

Juri Takahashi merupakan satu-satunya member Rocket Punch asli dan berasal dari luar Korsel tepatnya Jepang. Mantan anggota AKB48 Team B berusia 21 tahun itu lahir di Kashima, Prefektur Ibaraki.

Debut ke industri hiburan pada April 2011, Takahashi Juri graduate dari AKB48 dan sejak Mei 2019 kemarin ia mengumumkan bakal bergabung ke Woollim Ent setelah mendapatkan jaminan akan menjadi member girlband terbaru agensi Korsel itu.

Selain jadi ururan member Rocket Punch tercantik kedua karena wajah imut nan lucu, Takahashi Juri disebut anggota terkaya dalam grup. Maklum, ia selama ini berkarir di AKB48 kan dibayar plus dapat job sampingan sebagai model gravure majalah mingguan, menjadi host pula tak heran bayaran gaji dia sudah menumpuk.

Profil dan biodata Juri Takahashi kemungkinan paling lengkap ya dibanding member lain. Sebab ia sudah berkecimpung karir doi menjadi seorang idol dimulai delapan tahun silam, popularitasnya di negeri Sakura pun terbilang lumayan mantap.

Takahashi Juri Rocket Punch AKB48 Leader Member Terkaya Tertinggi

Dalam ajang tahunan AKB48 Senbatsu Sousenkyo peringkat paling tinggi yang diraih Juri adalah posisi ke-11 itu dikalahkan member papan atas seperti Okada Nana, Watanabe Mayu, hingga alumni Produce 48 lainnya Shiroma Miru NMB48.
  • Nama Lengkap: Takahashi Juri (高橋朱里) 
  • Panggilan: Juri 
  • Tempat Tanggal Lahir: Ibarakki, Oktober 1997 
  • Posisi: Leader Dancer 
  • Zodiak: Libra
  • Tinggi Badan: 160cm
  • Berat Badan: 46 kg
  • Golongan Darah: A 
  • Makanan Minuman Favorit: Coconut Cream
  • Film dan Musim kesukaan: Charlie and The Chocolate Factory, Rainy Winter. 
Fakta Juri Takahashi, adalah seorang penggemar berat Blackpink bahkan ia menyanyikan lagu "Playing With Fire" ketika masih beraksi di Produce 48. Punya seekor kucing namanya John dan Kelinci bernama Kuroiwa-san, jiwa Leader doi sudah muncul tatkala ditunjuk jadi kapten Team B AKB48 dahulu.

Kim Yeon Hee Yeonhee

Gadis berasal dari kota Gwangju, Kim Yeonhee menempati posisi ketiga sebagai urutan member Rocket Punch tercantik ketiga apakah kamu setuju? Apabila iya, artinya kamu sepaham dengan 10% pemilih lainnya dalam forum serta group medsos.
  1. Nama Lengkap: Kim Yeon Hee (김연희)
  2. Panggilan: YeonHee (연희) 
  3. TTL: Desember 2000, Gwangnu Korea Selatan
  4. Horoskop: Sagitarius
  5. Tinggi Berat Badan: 162cm / 47 kg
  6. Blood Type: B
Fakta Kim YeonHee - Sehari-hari Yeonhee suka berbelanja barang mewah, selain itu Kim Yeon Hee mengoleksi tas mahal. Ia juga kerap menonton konser secara live dan bermain Sudoku. Skil yang dimiliki Yeonhee adalah Cham Cham Cham, juga bermain Skateboard YeonHee penggemar GB Red Velvet.

Kim So Hee Sohee

Kim Sohee adalah mantan kontestan Produce 48 namun ia tereliminasi di episode ke-8 dan hanya tempati peringkat 43. So Hee menempati ranking 4 urutan member Rocket Punch tercantik versi fans.
  • Nama Lengkap: Kim So Hee (김소희)
  • Nickname: SoHee (소희)
  • Born: Seoul, Agustus 2003
  • Posisi: Vocalist, Lead Dancer
  • Zodiak: Leo
  • Tinggi / Berat: 163cm / 45 kg
  • Golongan Darah: O 
  • Warna: Oranye (Happiness)
Fakta Kim Sohee Rocket Punch: Ia merupakan lulusan akademisi Kumpa Junior High School, Hanlim Multi Art, Practical Music Department. Hobi Kim Sohee kalau lagi buang waktu adalah menonton video YouTube, mengunjungi restoran dan mendengarkan musik.

Spesialisasi Sohee yaitu bisa menirukan banyak suara seperti binatang, karakter kartun, Kendo, dan menari. Kim So Hee dapat meniru suara tokoh Spongebob, Doraemon, & Naruto.

Kim Su Yun Suyun

Selanjutnya ada nama Kim Suyun atau Suyoon / Sooyoon. Cewek yang hobi nari itu lulusan Kyungwondang Elementary School, Hyunsan High School, ditransfer ke Dukyu, pernah menimba ilmu di Seoul Performing Arts dan kini Su Yun berada di bawah naungan Theater and Film Department.
  1. Full Name: Kim Su Yun (김수윤)
  2. Panggilan: Suyun (수윤)
  3. Lahir: Maret 2001 di Busan
  4. Posisi: Lead Vocal, Main Dancer
  5. Zodiak: Pisces
  6. Tinggi Berat Badan: 169cm / 51 kg
  7. Gol. Darah: AB
Fakta Kim Suyun - Suyoon merupakan member Rocket Punch tertinggi dengan 169 sentimeter. Doi hobinya melukis dan mewarnai pakai buku gambar, pecinta seni indie team ceritanya. Suka juga memotret segala macam obyek kayak Sarah dalam sinetron Si Doel, menonton film serta berenang.

Ia punya skil Long Jump plus jago Dance. Tariannya pernah mendapatkan penghargaan lho, wajar Kim Suyun kan timba ilmu di Seoul Performing Arts. Dalam partisipasinya di Produce 48 ia harus terhenti pada peringkat 47. Setujukah kamu Kim Su Yun menempati posisi kelima dalam Urutan Member Rocket Punch Tercantik edisi penggemar?

Seo Yun Kyoung Yunkyoung

Akhirnya sampai lah pada Urutan Member Rocket Punch Tercantik posisi keenam dan siapa lagi kalau bukan Seo Yunkyoung karena memang cuma Yun Kyoung yang tersisa dari daftar tersebut.
  • Nama Lengkap: Seo Yun-Kyoung (서윤경)
  • Panggilan: Yunkyoung (윤경)
  • Lahir: Seongnam, Nopember 2001
  • Posisi: Lead Dancer, Maknae
  • Zodiak: Scorpio
  • Tinggi Berat Badan: 160cm / 44 kg
  • Golongan Darah: O
Fakta Yunkyoung - menyukai dan merupakan suporter klub sepakbola Ulsan Hyundai FC. Kegiatan doi kalau lagi tidak sibuk biasanya mendatangi acara kontes kecantikan, spesialisasi Seo Yun Kyoung adalah makan buah lemon cepat, serta bermain selancar. Pernah jadi penyanyi kafe sekali manggung pendapatan buat jajan di mal.

Diprediksi Bubar Isu Jiplak

Pengamat menilai Woollim hanya lakukan gertak sambal akibat panik berkat reputasi agensi saingannya kian menanjak signifikan. Terlebih idol group dan girlband yang dibentuk oleh Woollim tak selalu memiliki jalan mulus, sebut saja Everglow dan Lovelyz yang sekarang juga diterlantarkan.

Publik khususnya basis fans Rocket Punch khawatir bahwa idola mereka bakal bernasib sama seperti grup Woollim sebelumnya yang gagal bertahan lama lalu terancam bubar.

Sementara itu, baru debut pun Rocket Punch sudah diterpa isu plagiat setelah konten trailer konsep film perkenalan yang mereka unggah ke channel YouTube resmi grup dinilai jiplak plagiarisme karya salah seorang YouTuber Korsel.

Kini terbentuknya Rocket Punch telah hadir di media sosial, Fanpage Facebook, akun Instagram, ditambah lagi mereka tidak tanggung-tanggung demi memperluas target pangsa pasar langsung terjun ke China Weibo SNS asal Tiongkok dengan jumlah pengguna melebihi kombinasi Twitter dan Pinterest.

Begitulah mereka Urutan Member Rocket Punch Tercantik. Apakah kamu setuju? Silakan semua punya versi masing-masing dan penilaian bersifat subjektif karena tak melulu hal penting siapa paling cantik, populer, terkenal, akhirnya yang terbaik lah pemenangnya. Menarik menanti berapakah kira-kira penghargaan / Awards serta sertifikat prestasi yang akan diraih Rocket Punch.