Urutan Member Hinatazaka46 Tercantik Paling Populer

Siapa Pengisi Peringkat Urutan Member Hinatazaka46 Tercantik? – Seluruh anggota tim Hiragana boleh berbahagia karena kini mereka telah merdeka dari grup induknya, Keyakizaka46 sekaligus berganti nama menjadi Hinatazaka46 (日向坂46) membuatnya jadi Sakamichi Series bab keempat setelah Nogizaka46, Keyakizaka46 dan Yoshimotozaka46.

Fakta singkat: Dalam bahasa Jepang, kata 日向坂46 memiliki dua makna dan penyebutan berbeda. Bisa Hinatazaka46 dan Hyuugazaka46, ada sebuah wilayah di distrik Minato, Tokyo yang bernama asli Hyugazaka menggunakan tulisan kanji serupa tersebut dan hadir bisa cek di Google Maps.

Seperti yang telah diumumkan bahwa Hinatazaka46 diisi oleh member Hiragana Keyakizaka (tidak termasuk Nagahama Neru, 2017 ditransfer ke Kanji) yang artinya tidak ada perubahan signifikan selain pemisahan diri dan pergantian nama.

Member Hinatazaka46 Tercantik Paling Populer_8
Hinatazaka46 Members

Namun demikian, Hinatazaka juga berhak mendapatkan single debut yang dirilis akhir bulan Maret 2019 nanti diawali dengan konser Debut Live Countdown di Yokohama Arena.

Sebagai permulaan berikut adalah daftar nama anggota Hinatazaka46 aktif per Februari 2019:
  • Iguchi Mao 
  • Ushio Sarina 
  • Kakizaki Memi 
  • Kageyama Yuuka 
  • Kato Shiho 
  • Saito Kyoko 
  • Sasaki Kumi 
  • Sasaki Mirei 
  • Takase Mana 
  • Takamoto Ayaka 
  • Higashimura Mei 
  • Kanemura Miku
  • Kawata Hina
  • Kosaka Nao
  • Tomita Suzuka
  • Nibu Akari
  • Hamagishi Hiyori
  • Matsuda Konoka
  • Miyata Manamo
  • Watanabe Miho
  • Kamimura Hinano
Sekelompok penggemar Hinatazaka46 internasional di media sosial Facebook khususnya grup tentang Sakamichi menggelar sayembara terkait siapa saja Urutan Member Hinatazaka46 tercantik versi fans dengan maksimal 5 orang personil hasil voting terbanyak, berikut ShukanBunshun.com rangkum.

Urutan Member Hinatazaka46 Tercantik 


5 Urutan Member Hinatazaka46 Tercantik

Kosaka Nao

Profil singkat: Gadis kelahiran kota Osaka, Jepang September 2002 bernama Kosaka Nao itu menempati posisi paling atas dalam Urutan Member Hinatazaka46 Tercantik berdasarkan vote fans.

Cewek bergolongan darah O tersebut memulai debutnya sebagai idola pada Agustus 2017 bersama Hiragana Keyakizaka46. Nao Kosaka kini masih jadi model eksklusif untuk majalah fesyen mingguan "Seventeen Magz".

Kosaka Nao memiliki seorang kakak yang juga jadi penggemar fanatik Keyakizaka46. Ia bahkan mengikuti audisi grup atas saran dari sang abang, skil terbaiknya adalah bermain bola voli Nao berprestasi di bidang olahraga bola tangan itu.

Berpartisipasi dalam lagu Keyakizaka: Kimi ni Hanashite Okitai Koto, Hanbun no Kioku. Suara dia dianggap bagus dan merdu. Baca juga: 100 Fakta Kosaka Nao.

Watanabe Miho

Akrab disapa Bemiho, dan lahir di Saitama pada Februari 2000. Watanabe Miho melangkahi seniornya Hinatazaka46 sebagai salah satu member yang mendapatkan kesempatan merilis Solo Gravure Photobook.

Foto album berjudul "Hidamari" sempat menempati puncak penjualan situs web Weekly Oricon Chart Photobook, membuat Miho Watanabe sejajar dengan beberapa nama beken seperti Shiraishi Mai, Ikuta Erika "Intermission" dan Wakatsuki Yumi.

Para penggemar setuju kalau Watanabe Miho adalah member Hinatazaka46 tercantik kedua setelah rekan satu angkatannya yakni Nao. Keahlian Bemiho bermain basket, sama seperti Matsudaira Riko Keyakizaka46.

Selain rilis PB, Watanabe Miho juga menggantikan peran Neru dalam drama khusus Hiragana judulnya "Re:Mind" karena saat itu Neru sudah ditransfer ke tim Kanji.

Partisipasi di lagu Keyakizaka46: NO WAR in the future, Happy Aura, Dakishimete Yaru.

Simak: Wawancara Watanabe Miho.

Nama Anggota Hinatazaka46 Paling Cantik Terpopuler_7.jpg
Anggota Hinatazaka46

Sasaki Mirei

Beberapa bulan lalu Sasaki Mirei menghebohkan jagat maya khususnya publik K-Pop di Korea Selatan setelah menghadiri Mnet Asian Music Awards 2018 Premiere, Miipan viral dan punya julukan baru yakni "Japanese Girl Running".

Kecantikan Sasaki Mirei dipuji warganet Kpop, bahkan ada yang menyebutkan kalau Miipan menyia-nyiakan karirnya dengan jadi anggota Keyakizaka46 bukannya gabung ke salah satu antara girlband Korea terpopuler.

Sasaki Mirei menempati posisi ketiga dalam hasil voting Urutan Member Hinatazaka46 Tercantik menurun opini fans. Wanita kelahiran Kanagawa sekarang bertinggal di Hyogo tersebut pernah tinggal di Taiwan dan fasih serta memahami bahasa Mandarin (China), juga dinilai jago Dance.

Kontribusinya untuk Keyakizaka46: Lagu W-KEYAKIZAKA no Uta, Soredemo Aruiteru.

Hamagishi Hiyori

Selanjutnya urutan keempat Member Hinatazaka46 Tercantik adalah Hamagishi Hiyori. Rupanya bukan sekadar wajah imut doi yang berhasil menarik perhatian fans tapi perilaku dan keramahannya membantunya meraup popularitas tinggi.

Banyak fans makin tertarik mengenal Hiyori Hamagishi lebih dalam usai melakukan jabat tangan di acara Handshake Festival dengannya. "Hiyori itu beda daripada member lain, berbicara sama dia serasa ngobrol bareng pacar." ungkap salah satu penggemar.

Hiyori berkontribusi dalam album Keyakizaka46: Mijuku na Ikari, Saizenretsu e, Yakusoku no Tamago. Dia bergabung ke Hiragana pada Agustus 2017.

Ushio Sarina

Siapa lagi kalau bukan member dengan basis penggemar asal Indonesia terbanyak, Ushio Sarina. Cewek yang pernah menghabiskan lima tahun masa kecilnya di Semarang, Jawa Tengah itu hampir setiap Handshake bercerita kalau dia ketemu sama orang Indonesia terus.

Baca juga: Menguji Kemampuan Bahasa Indonesia Ushio Sarina.

Fans sepakat Ushio Sarina merupakan member Hinatazaka46 tercantik kelima terbukti dari hasil akhir voting telah dilakukan mereka lewat grup FB. Sarina juga tampil dalam sejumlah Drama dan Variety Show Keyakizaka46 sebelumnya.

Hasil di atas bersifat subyektif, jadi kalau Anda punya versi tersendiri siapa yang paling cantik diantara member Hinatazaka46 sekarang itu hak Anda.

Jadi bagaimana apakah lima besar Urutan Member Hinatazaka46 Tercantik Menurut Fans tadi sudah sesuai ekspektasi Anda? Kalau mau follow akun Twitter resmi grup yaitu @Hinatazakanews.